Barito Putera Siap Tempur di Delapan Besar, Persija Siapkan Strategi Terbaik

Minggu, 04 April 2021 - 23:00 WIB
loading...
Barito Putera Siap Tempur di Delapan Besar, Persija Siapkan Strategi Terbaik
Barito Putera Siap Tempur di Delapan Besar, Persija Siapkan Strategi Terbaik. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Barito Putera akan bentrok Persija Jakarta di perempat final Piala Menpora 2021 . Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyebut timnya tak gentar menghadapi Macan Kemayoran.

Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 18.15WIB.



Djadjang Nurdjaman yang pernah melatih Persib Bandung mengakui bahwa lawan punya materi pemain yang bagus. Meski demikian, ia memastikan Barito Putera sudah siap tempur.

“Kami sudah terbiasa main di mana saja, jadi enggak ada masalah. Pertandingan yang cukup berat karena Persija secara materi baik sekali, pemain top kelas satu. Tapi kami punya semangat dan siap tempur,” kata Djadjang Nurdjaman.

Barito Putera sendiri punya libur dua hari setelah memastikan tiket babak delapan besar Piala Menpora 2021. Kata Djadjang Nurdjaman, libur ini digunakan timnya untuk recovery.

Sementara itu, Persija hari ini menggelar latihan setelah meliburkan tim sejak kemenangan atas Bhayangkara Solo FC, 31 Maret 2021 lalu. Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan timnya sudah fokus pada laga kontra Barito Putera.

“Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito dari beberapa rekaman pertandingannya. Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif. Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan nanti.” kata Sudirman dikutip laman resmi klub.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)