Wajah Sabina Altynbekova Makin Kinclong Mandi Sinar Matahari

loading...
Wajah Sabina Altynbekova Makin Kinclong Mandi Sinar Matahari
Wajah Sabina Altynbekova Makin Kinclong Mandi Sinar Matahari. Foto: Instagram
NURSULTAN - Pesona atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova , memang sudah tidak diragukan lagi. Setiap hal yang dilakukan Sabina Altynbekova di media sosialnya telah menarik perhatian publik.

Salah satu aktivitas yang menarik perhatian publik baru-baru ini adalah fotonya yang tengah di bawah sinar matahari. Seakan tak takut kulit putihnya akan menghitam, Sabina justru merasa senang terpapar sinar matahari.

Baca Juga: Tak Sekadar Cantik, Sabina Altynbekova Juga Penyayang Keluarga

Baca juga Ketenaran Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Sempat Bikin Khawatir

Memang Sabina sendiri mengenakan pakaian panjang sehingga kulit putihnya takkan memudar. Pada foto tersebut, Sabina pun terlihat mengenakan jaket panjang berwarna hitam.



Baca juga Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Punya Segudang Bakat, dari Berkuda hingga Menembak

Namun, netizen menjadi salah fokus karena Sabina begitu cantik. Bahkan sinar matahari seakan membantu wajah Sabina untuk semakin glowing alias bersinar.
View this post on Instagram

A post shared by Sabina Altynbekova | S20 (@altynbekova_20)


Ada tiga foto dalam unggahan tersebut. Pada foto pertama, Sabina tampak berdiri tegak sembari tangannya dimasukkan ke dalam jaket dan wajah menghadap kamera.

Lalu, pada foto berikutnya, Sabina juga hampir memiliki pose yang sama, tetapi arah wajahnya berbeda. Kali ini ia memalingkan wajahnya ke samping searah sinar matahari.

Pada foto terakhirnya, Sabina tampil dengan pose berbeda. Kali ini, Sabina benar-benar terlihat cantik dengan jarak foto yang cukup dekat. Sama seperti foto sebelumnya, sinar matahari semakin memancarkan wajah Sabina.

Nama Sabina sendiri sempat mencuat kala ia tampil bersama Timnas Kazakhstan di ajang Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Pada saat itu, Sabina menjadi pusat perhatian publik karena wajahnya yang mirip karakter anime, tetapi memiliki tubuh layaknya model.



Sabina sendiri sempat diharapkan kedatangannya ke Tanah Air ketika Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta-Palembang. Akan tetapi, Sabina gagal ke Indonesia karena ia tak masuk dalam skuad Timnas Kazakhstan untuk berlaga di ajang empat tahunan tersebut.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top