Tepati Janji, Carl Frampton Merasa Pensiun Terhormat

loading...
Tepati Janji, Carl Frampton Merasa Pensiun Terhormat
Tepati Janji, Carl Frampton Merasa Pensiun Terhormat. Foto: Daily Mail
DUBAI - Carl Frampton menepati janjinya pensiun usai takluk di tangan Jamel Herring dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Bulu Super WBO . Meski kalah di ujung kariernya, petinju berjuluk The Jackal merasa terhormat.

Tampil di Caesars Palace Bluewaters di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (4/4/2021) waktu Indonesia, Carl Frampton tak bertahan lama meladeni pukulan Jamel Herring. Tepat di ronde keenam, petinju 34 asal Inggris Raya tersungkur kalah TKO.

Baca Juga: Akhir Tragis Carl Frampton Pensiun Usai Kalah TKO

Carl Frampton mendedikasikan pertarungan ini untuk mantan pelatihnya, Billy McKee, yang meninggal dunia tahun ini. The Jackal mengatakan, kepadanya ia berjanji untuk pensiun jika kalah di pertandingan ini.

“Saya bilang pada Billy McKee saya akan pensiun jika saya kalah dalam pertarungan ini dan itulah yang akan saya lakukan,” kata Carl Frampton dikutip Daily Mail, Minggu (4/4/2021).



Carl Frampton hampir tak berkutik sepanjang pertarungan. Hanya di ronde keempat, atas instruksi pelatih Jamie Moore ia menemukan kembali kekuatan dan kecepatan pukulannya.

Meski kalah di ujung kariernya, Carl Frampton merasa terhormat sebagai petinju. The Jackal pun mendukung Jamel Herring jika ingin menjadi petarung terbaik di Kelas Bulu Super WBO.

“Saya baru saja dihajar pria yang lebih baik malam ini.” kata Carl Frampton.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top