Susunan Pemain Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Minggu, 04 April 2021 - 19:46 WIB
loading...
Susunan Pemain Newcastle United vs Tottenham Hotspur
Harry Kane pemanasan jelang Tottenham Hotspur menghadapi Newcastle United di St James Park, Minggu (4/4/2021). Foto: REUTERS/Peter Powell
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United akan menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-30 Liga Inggris 2020/2021 . Berikut susunan pemain kedua tim.

Pertandingan akan digelar di markas Newcastle United di St James Park, Minggu (4/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 20.05WIB.



Newcastle saat ini duduk di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Inggris, berbekal 28 poin dari 29 laga. The Magpies belum menang dalam enam pertandingan terakhirnya.

Dari susunan pemain yang diturunkan, pelatih Jose Mourinho memasang Harry Kane, Vinicius, dan Lucas Moura sebagai starter. Sementara Gareth Bale dan Son Heung-min duduk di bangku cadangan.

Sementara di kubu Newcastle United, pelatih Steve Bruce mengandalkan duet Gayle dan Joelinto sebagai starter. Mantan pemain Liverpool, Jonjo Shelvey juga langsung diplot sejak menit pertama.

Susunan Pemain

Newcastle (3-5-2) Dubravka; Krafth, Lascelles, Dummett; Murphy, Shelvey, S Longstaff, Almiron, Ritchie; Gayle, Joelinton.
Cadangan: Darlow, Clark, Lewis, Manquillo, Hendrick, Willock, M Longstaff, Anderson, Saint-Maximin.

Tottenham Hotspur (4-4-2) Lloris; Tanganga, Sanchez, Rodon, Reguilon; Lo Celso, Ndombele, Hojbjerg, Lucas Moura; Vinicius, Kane.
Cadangan: Hart, Winks, Lamela, Dier, Sissoko, Alli, Son, Bale, Scarlett.

Wasit: Craig Pawson.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)