Logan Paul Kolaborasi Ryan Garcia Rancang Taktik Bekuk Mayweather

loading...
Logan Paul Kolaborasi Ryan Garcia Rancang Taktik Bekuk Mayweather
Logan Paul Kolaborasi Ryan Garcia Rancang Taktik Bekuk Mayweather/The Sun
LOS - Logan Paul sparring dengan juara Kelas Ringan Sementara WBC Ryan Garcia sekaligus membahas taktik membekuk Floyd Mayweather Jr . Duel Mayweather vs Logan Paul dalam ekshibisi awalnya diagendakan pada 20 Februari, tetapi ditunda hingga waktu yang belum dipastikan.

Penundaan ekshibisi itu memberi YouTuber tinju itu lebih banyak waktu untuk bersiap menghadapi apa yang dianggap kebanyakan orang sebagai misi tidak mungkin. Persiapan Logan Paul makin matang setelah Ryan Garcia datang mengajak berlatih bersama.

Baca Juga: Julio Cesar Chavez Pamer Kekuatan Pukulan Luar Biasa di Usia 58

Dalam video terbarunya di saluran YouTubenya, Ryan Garcia mengunjungi rumah besar Paul di Los Angeles, tempat dia berlatih, dengan sebuah ring di taman belakangnya. Dan dalam video tersebut, terlihat Ryan Garcia dan Logan Paul berdiskusi tentang taktik dan sparring satu sama lain.

’’Kamu lebih besar. Dorong aku, Itu dia. Ketika Kamu mendapatkan pijakan kembali, jadilah kuat. Dan kemudian Kamu langsung kembali ke sana,’’kata Ryan Garcia memberi petunjuk Logan Paul. ’’Kau pria yang jauh lebih besar, dia tidak akan menjatuhkanmu dengan satu pukulanm,’’lanjutnya.



Baca Juga: Menang TKO Ronde 6, Jamel Herring Bikin Carl Frampton Pensiun

Logan Paul yang berusia 26 hanya bertinju dua kali sebelumnya, keduanya melawan rival online, KSI. Yang pertama adalah hasil imbang dalam pertarungan tahun 2018, tetapi ketika keduanya menjadi profesional setahun kemudian, KSI, 27, menang dengan angka tipis.

Sejak saat itu, dia belum bertarung, dan lompatan dari melawan sesama pemula KSI menjadi petinju yang hebat sepanjang masa adalah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mayweather menutup karirnya secara resmi pada 2017, menghentikan mantan juara UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde. Tapi Mayweather kembali setahun kemudian untuk ekshibisi di Jepang, mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa hanya dalam dua menit.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top