Gagal di Piala Menpora Arema FC Berburu Pelatih Baru, Apa Kriterianya?

Senin, 05 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
Gagal di Piala Menpora Arema FC Berburu Pelatih Baru, Apa Kriterianya?
Gagal total di Piala Menpora 2021, manajemen Arema FC melakukan perubahan besar-besaran/Foto/Media Officer Arema FC
A A A
MALANG - Gagal total di Piala Menpora 2021 , manajemen Arema FC melakukan perubahan besar-besaran. Tak hanya komposisi skuat, Singo Edan juga akan membongkar kursi pelatih.

Arema FC tersingkir dari fase penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 dengan hasil buruk. Singo Edan hanya mengumpulkan satu poin dari tiga laga. Singo Edan kalah bersaing dengan PSIS Semarang , Barito Putera , dan Persikabo 1973 .

.

Arema FC menjadi juru kunci atau posisi empat klasemen akhir dengan torehan satu poin, di bawah Persikabo 1973 di posisi ketiga dengan dua poin. PSIS memuncaki klasemen (7 poin), lalu Barito Putera (5).

.

General Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengungkapkan, banyak kelemahan yang harus dibenahi timnya pasca tersingkir dari Piala Menpora 2021.

"Kalau melihat hasil memang sangat mengecewakan, karena Arema FC tidak pernah menang dan hanya imbang satu kali. Tapi memang di balik itu semua turnamen itu kan mencari kelemahan," terang Ruddy Widodo, Senin (5/4/2021).



"Banyak kelemahan yang harus kita benahi. Sektor mana tahap pertama pasti kita akan tunjuk pelatih kepala, baru yang lain."

Menurut Ruddy, sambil menunggu perizinan Liga 1 untuk bisa keluar pihak manajemen bakal mencoba mendatangkan pelatih kepala di pertengahan April 2021 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)