Preview Manchester City vs Borussia Dortmund: Perang Bintang Muda

Selasa, 06 April 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Manchester City vs Borussia Dortmund: Perang Bintang Muda
Preview Manchester City vs Borussia Dortmund: Perang Bintang Muda. Foto: Twitter/UEFA
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Pertandingan ini bakal jadi panggung adu tangkas para pemain muda.

Pertandingan akan digelar di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (7/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 02.00WIB.



The Citizens, julukan Manchester City, menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Skuat asuhan Pep Guardiola baru saja melumat Leicester City dengan skor 2-0 di kompetisi domestik Liga Inggris.

Sebaliknya, Borussia Dortmund sedang dalam performa kurang asik. Di laga teranyarnya di Bundesliga, skuat asuhan Edin Terzic kalah 1-2 saat menghadapi Eintrach Frankfurt.

Kubu tuan rumah sedikit lebih difavoritkan menang pada laga ini. Pasalnya, Manchester City hampir tidak punya masalah cedera pemain yang berarti.

Di samping Bernardo Silva dan Raheem Sterling , Manchester City akan mengandalkan sosok Phil Foden. Gelandang 20 tahun digadang-gadang bakal jadi pembeda dalam laga.

Jasa pemain muda juga jadi modal Borussia Dortmund. Penyerang 20 tahun Erling Haaland diyakini bakal jadi andalan Dortmund di pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Mendy; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Silva, Sterling, Foden

Borussia Dortmund: Hitz; Can, Akanji, Hummels, Guerreiro; Delaney, Bellingham, Dahoud; Hazard, Haaland, Reus
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)