Haaland Dibanderol Rp1,7 Triliun, Guardiola: Mungkin Masa Depan

Selasa, 06 April 2021 - 17:02 WIB
loading...
A A A
"Mungkin di masa depan hal itu akan terjadi ketika klub memutuskan perlu untuk meningkatkan tim untuk lima hingga 10 tahun ke depan, tetapi sejauh ini klub, organisasi, CEO, dan direktur olahraga memutuskan untuk tidak melakukannya dan itulah alasan kami tidak melakukannya, tapi mungkin di masa depan."

Sementara itu, Haaland merupakan salah satu pemain Dortmund yang harus diwaspadai Man City. Bagaimana tidak, Haaland tampil luar biasa pada musim ini dengan torehan 33 gol dan delapan assist.

Jika Man City bisa mematikan asupan bola kepada Haaland, pemain muda itu tidak akan berkutik pada Rabu dini hari nanti. The Citizens -julukan Man City- kemungkinan besar bisa melakukan itu dengan gaya main mereka yang menitikberatkan pada penguasaan bola. Gaya main Man City akan membuat Dortmund hanya bisa bertahan sepanjang pertandingan.

Apabila skenario itu jadi kenyataan dan Man City memenangkan leg I, satu kaki pasukan Guardiola sudah ada di semifinal. The Citizens hanya butuh hasil imbang pada leg II di kandang Dortmund.

Meski begitu, Man City punya catatan buruk di perempatfinal Liga Champions. Dalam tiga musim terakhir ini, pasukan Guardiola selalu gagal melenggang ke semifinal. Jika Man City tidak berhati-hati, catatan buruk itu mungkin terulang kembali pada musim ini.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)