alexametrics

Antisipasi Kehilangan Mbappe dan Neymar, PSG Lirik Haaland

loading...
Antisipasi Kehilangan Mbappe dan Neymar, PSG Lirik Haaland
Persaingan perebutan Erling Haaland dari Borussia Dortmund semakin memanas. Paris Saint Germain (PSG) ikut bertarung dengan Real Madrid untuk mendapatkannya. Foto: reuters
A+ A-
PARIS - Persaingan perebutan Erling Haaland dari Borussia Dortmund semakin memanas. Paris Saint Germain (PSG) memutuskan untuk ikut bertarung dengan Real Madrid dan Manchester United (MU) untuk mendapatkan penyerang muda asal Norwegia tersebut.

Haaland dipastikan bakal menjadi pusat pemberitaan pada bursa musim panas nanti. Sebab, bomber berusia 19 tahun itu sekarang ikut dikaitkan dengan PSG. Potensi kehilangan sejumlah anggota lini depan sekaligus, yakni Kylian Mbappe dan Neymar memaksa Les Parisians mendekatinya.

Masa depan Mbappe jadi bahan spekulasi karena masih belum juga memperpanjang kontraknya yang habis pada 2022. Ada kemungkinan penyerang asal Prancis berumur 21 tahun itu bakal hijrah ke Santiago Bernabeu.



Sedangkan Neymar terus dirumorkan akan kembali membela Barcelona. Sementara Edinson Cavani dilirik Napoli dan klub MLS. Hal serupa berlaku dengan Mauro Icardi yang belakangan jadi incaran Juventus.

Walau Icardi dipinjam dari Inter Milan, PSG secara regulasi punya kewajiban membelinya secara permanen. Namun, penyerang asal Argentina tersebut diyakini tidak akan msuk program kerja Thomas Tuchel pada musim depan dan kemungkinan akan dilepas lagi.

Itu sebabnya klub yang sudah resmi dinobatkan sebagai juara Ligue 1 2019/2020 itu ikut-ikutan membidik Haaland yang tampil luar biasa pada debut musimnya bersama Dortmund. Tapi, itu juga jika Die Borussen bisa dibujuk untuk melepasnya.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak