5 Adu Jotos Sesi Latihan, Termasuk Ibrahimovic yang Sampai Masuk Rumah Sakit

loading...
5 Adu Jotos Sesi Latihan, Termasuk Ibrahimovic yang Sampai Masuk Rumah Sakit
Chelsea bikin heboh lantaran ada pemainnya nyaris baku hantam. Ini mengingatkan publik pada perkelahian lainnya, termasuk yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic. Foto: reuters
LONDON - Belakangan ini kamar ganti Chelsea dihebohkan lantaran ada pemainnya yang nyaris baku hantam. Bek Antonio Rudiger dan kiper Kepa Arrizabalaga diberitakan terlibat pertengkaran saat latihan.

Baca Juga: Haaland Dibanderol Rp1,7 Triliun, Guardiola: Mungkin Masa Depan

Konon Kepa jengkel karena Rudiger terlambat mengambil bola dengan gerakan yang berbahaya. Mereka saling adu argumen dan nyaris adu jotos. Pemain Chelsea yang lain sigap melerai sehingga tidak sampai terjadi perkelahian diantara keduanya.

Baca Juga: West Ham di 4 Besar, Moyes Puji Efek Jesse Lingard: Dia Pembeda!

Pertikaian antarpemain ketika latihan atau di ruang ganti bukan kali ini saja terjadi. Tindakan indispliner seperti ini pernah berulang kali tersaji yang akhirnya berujung hukuman atau skorsing. Bahkan, ada yang sampai masuk rumah sakit. Berikut lima contoh lainnya:



1. Raheem Sterling vs Joe Gomez (Timnas Inggris)

Sterling (Manchester City) bertikai dengan Gomez (Liverpool) di tempat latihan Timnas Inggris. Keributan itu diduga karena Sterling masih belum menerima kemenangan Liverpool atas Man City, pada 2019 .

Beberapa pemain Timnas Inggris sampai harus turun tangan untuk memisahkan kedua pemain itu. Karena itu, pelatih Gareth Southgate memilih untuk meminggirkan Sterling sementara waktu sampai kondisinya lebih tenang.

2. Neymar vs Nelson Semedo (Barcelona)

Pada 2017, Neymar yang masih menjadi andalan Barcelona terkenal suka usil. Dia lalu menjahili rekannya, yakni Nelson Semedo. Penyerang asal Brasil itu me-nutmeg Semedo ketika sesi latihan. Namun, Semedo rupanya tak terima dengan ulah Neymar.



Keduanya lalu beradu kepala dan harus dipisahkan pemain Barcelona lainnya. Neymar yang terlanjur emosi langsung menunju kamar ganti. Tak lama kemudian, dia meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

3. Freddie Ljungberg vs Olof Melberg (Timnas Swedia)

Ljungberg dan Melberg sudah biasa bersaing di lapangan dalam sejumlah turnamen di Inggris. Itu tepatnya saat membela Arsenal serta Aston Villa. Rupanya rivalitas mereka terbawa hingga ke level Timnas Swedia.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top