5 Adu Jotos Sesi Latihan, Termasuk Ibrahimovic yang Sampai Masuk Rumah Sakit

loading...
Pada 2017, Neymar yang masih menjadi andalan Barcelona terkenal suka usil. Dia lalu menjahili rekannya, yakni Nelson Semedo. Penyerang asal Brasil itu me-nutmeg Semedo ketika sesi latihan. Namun, Semedo rupanya tak terima dengan ulah Neymar.



Keduanya lalu beradu kepala dan harus dipisahkan pemain Barcelona lainnya. Neymar yang terlanjur emosi langsung menunju kamar ganti. Tak lama kemudian, dia meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

3. Freddie Ljungberg vs Olof Melberg (Timnas Swedia)

Ljungberg dan Melberg sudah biasa bersaing di lapangan dalam sejumlah turnamen di Inggris. Itu tepatnya saat membela Arsenal serta Aston Villa. Rupanya rivalitas mereka terbawa hingga ke level Timnas Swedia.

Saat mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia 2002, keduanya malah bertengkar. Mereka sampai harus dipisahkan pemain lainnya. Lebih lanjut, insiden itu membuat persiapan Timnas Swedia menjadi kacau.

4. Mario Balotelli vs Roberto Mancini (Manchester City)

Tak hanya antarpemain, pelatih juga pernah bertengkar dengan ana asuhnya. Hal itu dialami Mancini, ketika menukangi Man City pada 2013. Dia sampai menyeret penyerang asal Italia keluar lapangan.

Ketika sesi latihan, Balotelli menekel keras rekannya sendiri. Hal itu membuat Mancini marah dan menyeret mantan pemain Inter Milan itu keluar lapangan. Semua pemain Man City ikut terkejut atas kejadian tersebut.

5. Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu (AC Milan)

Ibrahimovic yang terkenal punya ego besar tak sungkan terlibat perkelahian. Termasuk saat menghadapi rekan satu timnya, Onyewu saat periode pertamanya di AC Milan, pada 2010.Semua diawali aksi berlebihan Ibrahimovic kepada Onyewu dalam latihan.

Amarah Onyewu terpancing hingga akhirnya berkelahi dengan Ibrahimovic. Pemain Milan lainnya melerai keduanya. Akibat perkelahian itu Ibrahimovic dikabarkan mengalami patah tulang rusuk dan harus mendapat perawatan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top