Liga Champions: Dua Pentolan Dortmund Soroti Kekalahan di Markas Manchester City

Rabu, 07 April 2021 - 06:40 WIB
loading...
Liga Champions: Dua Pentolan Dortmund Soroti Kekalahan di Markas Manchester City
Dua Pentolan Dortmund Soroti Kekalahan di Markas Manchester City. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Borussia Dortmund kalah 1-2 saat melawat ke markas Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Marco Reus dan Mats Hummels buka suara.

Bermain di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (7/4/2021) dini hari waktu Indonesia, Dortmund kebobolan lebih dulu. Pada menit ke-19, De Bruyne membuka keunggulan tuan rumah setelah menerima umpan Riyad Mahrez.



Dortmund sempat menyamakan skor di menit ke-84 melalui aksi Marco Reus. Namun, jelang laga berakhir, Manchester City mencetak gol kemenangan lewat aksi Phil Foden.

Dua pentolan Dormund, Reus dan Hummels, punya pendapat soal jalannya pertandingan. Menurut keduanya, Dortmund kehilangan konsentrasi di ujung laga sampai akhirnya kecolongan.

“Kami kesal. Kebobolan sedetik sebelum pertandingan berakhir itu sesuatu yang tidak perlu,” kata Reus kepada DAZN, Rabu (7/4/2021).

Hummels yang bertanggung jawab di wilayah bertahan Dortmund juga kecewa dengan hasil akhir. Hanya saja, bek kelahiran 16 Desember 1998 itu lebih optimistis menatap leg kedua.

“Akan lebih baik jika hasilnya 1-1. Tapi kesempatan kami masih ada untuk lolos ke semifinal dengan tampil baik di leg kedua.” kata Mats Hummels.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)