Man City Menang, Guardiola Belum Tenang

Rabu, 07 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
Man City Menang, Guardiola Belum Tenang
Manchester City tak terlalu gembira menang atas Borussia Dortmund/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Josep Guardiola tak terlalu gembira pasukannya memenangkan pertandingan kontra Borussia Dortmund . Juru taktik asal Spanyol itu tak puas karena seharusnya Man City unggul lebih dari 2-1.

Man City menjamu Dortmund pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021, Selasa (6/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. The Citizens menang 2-1 berkat gol Kevin De Bruyne menit ke-19 dan Phil Foden (90).



Yang membuat Guardiola tak puas karena merasa seharusnya Man City bisa menang dengan skor yang jauh lebih besar lagi. Sebab ia merasa ada beberapa peluang emas yang dibuang begitu saja oleh pasukannya.

.

Guardiola juga menyesali kebobolan timnya di menit ke-84 yang diciptakan Marco Reus. Sebab dengan adanya gol Dortmund itu, berarti skuat asuhan Eden Terzic mendapat keuntungan gol tandang jelang leg kedua di Signal Iduna Park.

.

Sebab Man City bisa saja gugur dari Liga Champions musim ini dengan kalah 0-1 saja di kandang Dortmund. Itu semua terjadi karena Dortmund berhasil menciptakan satu gol tandang di Stadion Etihad.

“Kami akan pergi ke Dortmund untuk memenangkan pertandingan. Di babak pertama malam ini, kami tidak pandai menguasai bola," kata Guardiola, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (7/4/2021).

"Babak kedua kami bermain jauh lebih baik dan kami memiliki dua atau tiga peluang jelas untuk mencetak gol kedua atau ketiga saat skor masih 1-0.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)