Keok di Madrid, Michael Owen Sebut Liverpool Ketakutan

Rabu, 07 April 2021 - 09:31 WIB
loading...
Keok di Madrid, Michael Owen Sebut Liverpool Ketakutan
Liverpool dikalahkan Real Madrid/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Michael Owen menyoroti kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 . Mantan bintang sepak bola Inggris itu menilai kegagalan The Reds lantaran tampil buruk pada babak pertama.

Owen, yang pernah membela Liverpool dan Real Madrid, menyebut Mohamed Salah dkk dinilai tak lagi menakutkan gara-gara kurang berani menekan seperti biasanya. Terlihat di babak pertama, Pasukan Juergen Klopp menampikan kinerja yang buruk, terutama lini belakang.

.

“Banyak orang berbicara mengapa Liverpool tak lagi menakutkan,"ujar Michael Owen, sebagaimana dimuat Daily Mail, Rabu (7/4/2021).

"Ketika Anda ingat bagaimana mereka merebut bola, seolah-olah mereka hendak berkerumun. Mereka sekarang tidak lagi melakukannya, seperti ketakutan.”

.

Pil pahit ditelan Liverpool usai bertekuk lutut dengan skor 1-3 di Estadio Alfredo di Stefano, Selasa (6/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Kemenangan besar Los Blancos atas Liverpool di luar dugaan. Pasalnya, Real Madrid tampil tanpa sejumlah personel kunci. Di lini belakang, mereka kehilangan duet Raphael Varane dan sang kapten Sergio Ramos. Sementara di depan, Eden Hazard menepi lantaran cedera.

.

Bukan Real Madrid namanya kalau tidak bisa keluar dari segala kesulitan. Pelatih Zinedine Zidane dengan jeli meramu taktik untuk meremukkan Liverpool. Sadar timnya bakal menderita dengan counter pressing ala Juergen Klopp, Los Merengues mengandalkan bola panjang untuk melancarkan serangan balik kilat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)