11 Wonderkid Terbaik Sepak Bola termasuk Next Neymar

loading...
11 Wonderkid Terbaik Sepak Bola termasuk Next Neymar
11 Wonderkid Terbaik Sepak Bola Dunia termasuk Next Neymar/The Sun
11 Wonderkid terbaik sepak bola dunia , dari 'Next Neymar' dan target Manchester United Gabriel Veron hingga Inggris berharap kepada Jude Bellingham. Mereka adalah bintang sepak bola masa depan yang akan memperebutkan Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang.

Di lapangan, 11 wonderkid ini dianugerahi dengan bakat luar biasa yang seharusnya berarti mereka memiliki karir yang luar biasa.Dari jenderal lini tengah hingga pemain sayap serbabisa menjadi sihir 11 Wonderkid dari berbagai Negara.

GABRIEL VERON

Penyerang Palmeiras berusia 18 tahun ini sudah menarik minat dari Manchester United, yang sangat ingin mendatangkan pemain Brasil itu ke Old Trafford. Dijuluki 'Bolt' oleh rekan satu timnya, karena sikapnya yang ekstrem, Veron dijuluki 'Next Neymar'.

Dengan pemain sayap yang memiliki klausul rilis 53 juta poundsterling dalam kontraknya, akan membutuhkan banyak hal untuk membuatnya menjauh dari Brasil. Dia sudah mengoleksi 10 gol dalam 35 pertandingan untuk klubnya di semua kompetisi.



EDUARDO CAMAVINGA

Camavinga masih berusia 18 tahun menjadi pemain yang paling diinginkan oleh Real Madrid dan Bayern Muenchen. Bintang berpostur 182 cm itu tidak hanya menguasai bola, dia tangguh dalam berduel dan berlari sepanjang hari - menjadikannya jenderal lini tengah yang ideal. Camavinga diharapkan bisa pindah pada musim panas ini. Namun, klub yang berminat harus merogoh kocek lebih dari £ 50 juta untuk membelinya

PEDRI

Pedri menjadi salah satu pemain yang sangat cerah musim bersama Barcelona. The Catalans menandatangkan gelandang tengah dari Las Palmas pada 2019 dengan harga sekitar £ 4 juta.

Baca Juga: 5 Adu Jotos Sesi Latihan, termasuk Ibrahimovic yang Sampaio Masuk Rumah Sakit



Perbandingan awal dengan Andres Iniesta, mungkin, sedikit prematur - tetapi Ronald Koeman menaruh kepercayaan pada pemain muda berusia 18 tahun, yang telah tampil 42 kali untuk raksasa LaLiga musim ini. Bos Spanyol Luis Enrique juga memberi Pedri panggilan internasional pertamanya bulan lalu untuk kualifikasi Piala Dunia, dan dia bermain melawan Yunani, Georgia dan Kosovo.

JUDE BELLINGHAM

Ketika Anda menonton permainan Bellingham, sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa dia baru berusia 17 tahun. Tingkat kematangan yang dia tawarkan di lini tengah, memahami sisi pertahanan permainan sebanyak yang dia lakukan ke depan sungguh luar biasa.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top