11 Wonderkid Terbaik Sepak Bola termasuk Next Neymar

loading...
11 Wonderkid Terbaik Sepak Bola termasuk Next Neymar
11 Wonderkid Terbaik Sepak Bola Dunia termasuk Next Neymar/The Sun
11 Wonderkid terbaik sepak bola dunia , dari 'Next Neymar' dan target Manchester United Gabriel Veron hingga Inggris berharap kepada Jude Bellingham. Mereka adalah bintang sepak bola masa depan yang akan memperebutkan Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang.

Di lapangan, 11 wonderkid ini dianugerahi dengan bakat luar biasa yang seharusnya berarti mereka memiliki karir yang luar biasa.Dari jenderal lini tengah hingga pemain sayap serbabisa menjadi sihir 11 Wonderkid dari berbagai Negara.

GABRIEL VERON

Penyerang Palmeiras berusia 18 tahun ini sudah menarik minat dari Manchester United, yang sangat ingin mendatangkan pemain Brasil itu ke Old Trafford. Dijuluki 'Bolt' oleh rekan satu timnya, karena sikapnya yang ekstrem, Veron dijuluki 'Next Neymar'.

Dengan pemain sayap yang memiliki klausul rilis 53 juta poundsterling dalam kontraknya, akan membutuhkan banyak hal untuk membuatnya menjauh dari Brasil. Dia sudah mengoleksi 10 gol dalam 35 pertandingan untuk klubnya di semua kompetisi.



EDUARDO CAMAVINGA

Camavinga masih berusia 18 tahun menjadi pemain yang paling diinginkan oleh Real Madrid dan Bayern Muenchen. Bintang berpostur 182 cm itu tidak hanya menguasai bola, dia tangguh dalam berduel dan berlari sepanjang hari - menjadikannya jenderal lini tengah yang ideal. Camavinga diharapkan bisa pindah pada musim panas ini. Namun, klub yang berminat harus merogoh kocek lebih dari £ 50 juta untuk membelinya

PEDRI

Pedri menjadi salah satu pemain yang sangat cerah musim bersama Barcelona. The Catalans menandatangkan gelandang tengah dari Las Palmas pada 2019 dengan harga sekitar £ 4 juta.

Baca Juga: 5 Adu Jotos Sesi Latihan, termasuk Ibrahimovic yang Sampaio Masuk Rumah Sakit



Perbandingan awal dengan Andres Iniesta, mungkin, sedikit prematur - tetapi Ronald Koeman menaruh kepercayaan pada pemain muda berusia 18 tahun, yang telah tampil 42 kali untuk raksasa LaLiga musim ini. Bos Spanyol Luis Enrique juga memberi Pedri panggilan internasional pertamanya bulan lalu untuk kualifikasi Piala Dunia, dan dia bermain melawan Yunani, Georgia dan Kosovo.

JUDE BELLINGHAM

Ketika Anda menonton permainan Bellingham, sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa dia baru berusia 17 tahun. Tingkat kematangan yang dia tawarkan di lini tengah, memahami sisi pertahanan permainan sebanyak yang dia lakukan ke depan sungguh luar biasa.

Sejak meninggalkan Birmingham City ke Borussia Dortmund dengan kesepakatan £ 30million, Bellingham terus berkembang. Gelandang lengkap seperti Bryan Robson, Bellingham akan menjadi pahlawan Inggris di masa depan.

JAMAL MUSIALA

Salah satu yang mungkin disesali oleh Inggris dan Chelsea. Musiala baru-baru ini memilih untuk mewakili Jerman daripada Three Lions dan diangkut dari akademi muda terkenal Chelsea pada tahun 2019 oleh Bayern Muenchen.

Dengan raksasa Bundesliga, Musiala yang berusia 18 tahun menunjukkan gerak kaki yang luar biasa, serta kecenderungan untuk mencetak gol-gol brilian. Bulan lalu, Bavarians mengikatnya ke kontrak pro pertamanya.

YOUSSOUFA MOUKOKO

Moukoko sangat bagus, FA Jerman mengubah aturan dan setuju untuk menurunkan usia minimum seorang pemain untuk bisa melakukan debutnya di Bundesliga menjadi 16 tahun supaya dia bisa tampil musim ini.

Dan pada bulan November, striker yang luar biasa melakukan debutnya sebagai pemain pengganti selama 85 menit untuk Erling Haaland - hanya sehari setelah dia berusia 16 tahun - dan menjadi pemain termuda yang bermain di Bundesliga. Kemudian pada bulan Desember, Moukoko memecahkan rekor pencetak gol termuda Bundesliga saat ia mencetak gol melawan Hertha Berlin. Sayangnya, musimnya telah berakhir karena cedera kaki.

FLORIAN WIRTZ

Munculnya bintang Bayer Leverkusen itu melunakkan pukulan kehilangan Kai Havertz ke Chelsea. Seorang gelandang serang berusia 17 tahun, dia sebelumnya adalah pencetak gol termuda Bundesliga sampai Moukoko datang. Awalnya, dia adalah bagian dari tim Cologne yang menjuarai German U17 Championship pada 2019, dan hampir bergabung dengan Liverpool. Wirtz sudah menoleksi lima gol Bundesliga atas namanya ... Havertz siapa?

GIO REYNA

Gio adalah putra dari mantan pemain favorit Sunderland, Claudia Reyna, tetapi adil untuk mengatakan bahwa dia tidak seperti ayahnya sebagai pemain. Seorang pemain sayap yang dinamis, cepat dan memiliki kontrol yang ketat, pemain berusia 18 tahun ini menunjukkan kelasnya di panggung internasional baru-baru ini dengan sebuah gol melawan Irlandia Utara.

Untuk Borussia Dortmund dia menjalin kolaborasi yang brilian dengan Erling Haaland dan Jadon Sancho. Dan sementara penampilannya sedikit berkurang dalam beberapa bulan terakhir, dengan Reyna yang mengaku kelelahan, masih banyak lagi yang akan datang dari bintang AS itu.

ANSU FATI

Ketika Anda disebut 'pewaris takhta Messi', itu adalah tekanan di pundak muda Anda. Dan dalam kasus Ansu Fati yang berusia 18 tahun, yang menambah intrik di sekitarnya dengan menjadi pencetak gol termuda klub pada tahun 2019, label itu benar-benar dibenarkan.

Baca Juga: Haaland Dibanderol Rp1,7 Triliun, Guardiola: Mungkin Masa Depan

Penyerang muda itu mencetak lima gol dalam 10 pertandingan sebelum musimnya dipotong setelah cedera meniskus di lutut kirinya robek dalam pertandingan melawan Real Betis pada November.

RYAN GRAVENBERCH

Gravenberch adalah salah satu pemain terbaik yang pernah diproduksi Belanda selama bertahun-tahun. Gelandang bertahan setinggi 185 cm, berusia 18 tahun, menjadi bintang untuk Ajax musim ini, karena mereka tampaknya pasti akan memenangkan Eredivisie dan menantang Liga Europa.

Sebuah gol menakjubkan di Liga Champions melawan Midtjylland membawanya ke perhatian yang lebih luas. Gaya permainannya akan membuatnya menjadi bintang.

RAYAN CHERKI

Lyon adalah tempat untuk menghasilkan pemain sepak bola berbakat, lihat saja kebangkitan Houssem Aouar dan Nabil Fekir. Cherki, 17 tahun, muncul sebagai bintang muda baru, yang diperkirakan akan meniru Kylian Mbappe.

Sejauh ini, dia memiliki tiga gol musim ini dalam 22 pertandingan dan menarik Manchester United dan Real Madrid sebelum dia menandatangani kesepakatan dengan klub Prancis itu. Hebatnya, dia ditemukan bermain sepak bola di tempat parkir mobil oleh seorang pelatih pemuda Lyon.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top