Jadwal Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB

loading...
Jadwal Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB
Empat pertandingan leg pertama Liga Europa 2020/2021 bakal tersaji, Jumat (9/4). Laga ini akan digelar secara serempak pada pukul 02.00 dini hari WIB / Foto: Football24 News English
LONDON - Empat pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 bakal tersaji, Jumat (9/4). Laga ini akan digelar secara serempak pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Dua tim di antaranya merupakan wakil Liga Primer Inggris. Arsenal akan menjamu Slavia Prague di Stadion Emirates.

Arsenal tengah dalam kondisi yang kurang bagus mengingat The Gunners memiliki catatan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi. Pasukan Mikel Arteta juga gagal menjaga kesucian gawangnya dalam 13 pertandingan tanpa clean sheet di semua kompetisi sejak bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United pada 30 Januari lalu.

BACA JUGA: Keok di Madrid, Michael Owen Sebut Liverpool Ketakutan

Itu berbanding terbalik dengan tim tamu. Tim asuhan Jindrich Trpisovsky sejauh ini telah mengumpulkan 21 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan belum merasakan kekalahan sejak pergantian tahun. Sementara kunjungannya ke Tanah Ratu Elizabeth tak terlalu buruk buat klub asal Republik Ceko.



Pasalnya, mereka berhasil mengusir Leicester City dari perebutan trofi Liga Europa . Tetapi Slavia Prague punya rapor merah saat berkunjung terakhir kali ke markas Arsenal.

BACA JUGA: 5 Adu Jotos Sesi Latihan, Termasuk Ibrahimovic yang Sampai Masuk Rumah Sakit

Saat itu Slavia Prague kalah dengan skor 0-7 dari Arsenal pada laga penyisihan grup Liga Champions musim 2007/2008. Seiring waktu, semuanya telah berubah dan racikan strategi Trpisovsky siap meredam Meriam London.

Di pertandingan lain, Manchester United akan melakukan perjalanan ke Spanyol untuk berhadapan melawan Granada. Ini merupakan pertama kalinya dua kesebelasan saling berhadapan.

Jadwal Pertandingan Liga Europa



Ajax vs Roma
Arsenal vs Slavia Prague
Dinamo Zagreb vs Villarreal
Granada vs Manchester United
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top