Tyson Fury Pamer Transformasi Tubuh Keren di Samping Frank Bruno

loading...
Tyson Fury Pamer Transformasi Tubuh Keren di Samping Frank Bruno
Tyson Fury Pamer Transformasi Tubuh Keren di Samping Frank Bruno/The Sun
Tyson Fury pamer transformasi tubuh mencengangkan saat bertemu dengan Frank Bruno menjelang pertarungan melawan Anthony Joshua. Fury sangat ramping saat ia berpose di samping Frank Bruno menjelang pertarungan unifikasi Kelas Berat.

Raja Kelas Berat WBC itu sambil tersenyum berpose dengan Bruno, mantan juara dan mengunggah postingan di media sosial."Senang bertemu denganmu, saudaraku,’’tulis Fury.

Baca Juga: Canelo KO Saunders, Chris Eubank Jr: Aku Bertaruh Rp190 Juta!

Transformasi tubuh Tyson Fury dilakukan setelah secara blak-blakan mengaku minum 12 pint bir sehari dan tidak intensif menjalani pelatihan. Sejak itu, petinju kelas berat tak terkalahkan itu mengalami transformasi tubuh menakjubkan yang membuat orang tidak mengenalinya sebagai Tyson Fury.

Kini, semakin mendekati pelaksanaan duel unifikasi, Fury mulai mempersiapkan diri dengan membawa pasukannya ke Las Vegas. Di sana ia akan bergabung lagi dengan pelatih kepala SugarHill Steward.



Baca Juga: Top 10 Petinju P4P: Saul Canelo Kangkangi Raja Kelas Berat

Fury kemungkinan akan mendirikan pelatihan di Nevada di gym pribadi Top Rank, dengan bantuan pelatih lokal Jorge Capetillo. Dia akan menjalani latihan dan sparring dengan petinju lokal.

Duel unifikasi sesama Raja Kelas Berat Inggris itu direncanakan pada bulan Juli dengan Timur Tengah sebagai tempat pertarungan. Rencana itu akan diumumkan dalam dua minggu ke depan, karena kesepakatan yang dibuat antara promotor kedua kubu.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top