Mayweather Kasih Jempol Ke Bos UFC, Kode Keras The Money Ke MMA?

Kamis, 08 April 2021 - 10:39 WIB
loading...
Mayweather Kasih Jempol Ke Bos UFC, Kode Keras The Money Ke MMA?
Mayweather Kasih Jempol Ke Bos UFC, Kode Keras The Money Ke MMA?/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr memberi jempol saat foto bareng bos UFC Dana White menjadi kode keras legenda tinju dunia itu segera menyeberang ke MMA. Benarkah? Ini bukan pertama kalinya legenda tinju tak terkalahkan itu mencoba masuk ke dalam octagon.

Tahun lalu, Mayweather yang berusia 44 tahun itu secara luar biasa mengaku ingin melawan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov di hari yang sama. Dan meskipun hal itu tampaknya tidak akan pernah terjadi, pertemuan terakhir The Money --julukan Floyd Mayweather-- dengan White adalah pertanda bahwa ada sesuatu yang mungkin akan terjadi.



White memposting foto dirinya bersama Mayweather di Twitter, menulis: HOOOOOOOLY S ** T !!!!!! WTF sedang berlangsung di sini. "

Mayweather pernah bekerjasama dengan White saat menang ronde ke-10 dalam pertarungan tinju melawan McGregor pada 2017. Juga hadir adalah CEO RIZIN Nobu Sakakibara - perusahaan promosi yang menyelenggarakan laga ekshibisi melawan Tenshin Nasukawa pada 2018.

Tidak diketahui apakah kedua pengusaha itu terlibat dalam laga ekshibisi Mayweather yang dijadwalkan melawan YouTuber Logan Paul. Mayweather akan menghadapi Logan Paul dalam tinju via pay-per-view tahun ini.



Dalam sebuah wawancara dengan pengusaha Rob Moore, legenda tinju itu ditanya apakah dia melawan Paul, yang 0-1 sebagai seorang profesional, Mayweather menjawab: ’’Sebutkan petinju lain, selain saya, yang lebih terkenal daripada Logan Paul?.’’

Mayweather yang pensiun dengan rekor 50-0 itu kemudian menjelaskan bahwa dia bisa menghasilkan USD35 juta (£ 25 juta) dijamin untuk melawan petinju biasa mana pun. Tapi laga ekshibisi akan memberinya USD65 juta lebih, karena dia memproyeksikan dia akan menghasilkan USD100 juta (£ 72 juta) melawan Paul.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)