Jelang Laga MU vs Granada: Amad Diallo Berpeluang Geser Eric Bailly

loading...
Jelang Laga MU vs Granada: Amad Diallo Berpeluang Geser Eric Bailly
Pemain Manchester United, Amad Diallo. Foto: IST
GRANADA - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan, pemain muda asal Pantai Gading Amad Diallo berpeluang menjadi starter pada laga melawan Granada dalam lanjutan Liga Europa , Jumat (9/4/2021) dini hari. Ia melihat, Diallo mampu menunjukkan penampilan mengesankan di beberapa laga terakhir.

“Dia semakin terbiasa dengan ekspektasi kami dan pelatihan serta tingkat intensitas dalam pertandingan di sini,” ucap Solskjaer dikutip Goal Internasional, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Preview Granada vs Manchester United: Jangan Anggap Enteng Setan Merah!

Diallo kemungkinan akan menggeser posisi Eric Bailly karena yang bersangkutan dinyatakan positif Covid-19 selama jeda internasional. Bailly kini terjebak di negaranya Pantai Gading.

“Eric masih di Pantai Gading, dia membutuhkan tes negatif sebelum dia dapat kembali, kami menunggu yang itu,” tutur pria berusia 48 tahun ini.



Solskjaer mulai terkesan dengan penampilan Diallo pada laga empat pertandingan pertamanya untuk Setan Merah. Meskipun selama ini Diallo hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Penampilan yang baik ditunjukkan pemain usia 18 tahun ini semakin terlihat saat ia membuka rekening golnya melawan AC Milan beberapa minggu lalu.

“Dia melakukannya dengan baik ketika dia bermain melawan Milan, tentu saja, awal yang cerah dan kami secara bertahap akan melihatnya bermain lebih dan lebih dan sebuah awal mungkin datang sekarang mungkin akan datang sebentar lagi,”kata Solksjaer.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top