Carola, Jimat Bagnaia Tampil Mengilau di MotoGP 2021

Jum'at, 09 April 2021 - 01:02 WIB
loading...
Carola, Jimat Bagnaia Tampil Mengilau di MotoGP 2021
Pecco Bagnaia mengaku tak bisa jauh-jauh dari Carola. Ibarat jimat, ia selalu menempatkan adiknya di paddock tim Ducati Corse / Foto: Kolase
A A A
TURIN - Pecco Bagnaia mengaku tak bisa jauh-jauh dari Carola. Ibarat jimat, ia selalu menempatkan adiknya di paddock tim Ducati Corse.

Bagnaia mengaku mustahil perjalanan kariernya bisa mengilau tanpa dukungan Carola. Saking dekatnya, dia sampai menempatkannya sebagai asisten pribadinya yang selalu mendampinginya setiap kali menjalani balapan MotoGP .

"Dekat dengan saudara perempuan saya Carola sangat penting bagi saya dan dia adalah bagian besar dari hidup saya. Dia sangat mengenal saya dan, misalnya, dia langsung menyadarinya ketika saya marah," kata Bagnaia dikutip dari Speedweek, Kamis (8/4/2021).

BACA JUGA: Lorenzo Klaim Tak Ada Penguasa MotoGP Musim Ini

"Kami berbicara banyak tentang rumah atau teman kami. Setiap kali saya pulang, saya bersama keluarga saya dan kami menghabiskan banyak waktu bersama. Itu adalah sesuatu yang sangat saya butuhkan."

Bagnaia sendiri sudah menjalani dua balapan pembuka MotoGP musim ini. Selama mengaspal di Sirkuit Losail, Qatar, pembalap berusia 24 tahun itu berhasil menempati posisi ketiga dan keenam.

BACA JUGA: Rossi Berniat Tunda Pensiun Gara-Gara Pedro Acosta

Berkat keberhasilan itu Bagnaia berada di peringkat keenam pada klasemen pembalap sementara MotoGP dengan koleksi 26 poin. Dia tertinggal 14 angka dari Johann Zarco (Pramac Racing) yang ada di puncak.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)