Cedera Lutut, Solskjaer Harap Martial Pulih Sebelum Akhir Musim

loading...
Cedera Lutut, Solskjaer Harap Martial Pulih Sebelum Akhir Musim
Cedera Lutut, Solskjaer Harap Martial Pulih Sebelum Akhir Musim. Foto: IST
MANCHESTER - Penyerang Anthony Martial dikonfirmasi absen dari Manchester United setelah mengalami cedera lutut saat membela Tim Nasional Prancis pada jeda internasional pekan lalu. Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solksjaer berharap Martial dapat pulih sebelum akhir musim ini.

“Anthony telah memulai pemulihannya dan jika kami melihatnya sebelum akhir musim, saya akan sangat terkejut. Dia bertekad untuk kembali secepat mungkin karena ada pertandingan penting bagi kami sebelum akhir musim dan Piala Eropa," ujar Solskjaer jelang lanjutan Liga Eropa MU vs Granada dikutip dari Goal Internasional, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Preview Granada vs Manchester United: Jangan Anggap Enteng Setan Merah!

Solskjaer pun memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Martial. Ia berkata, pemain kelahiran 5 Desember 1995 ini mengaku kecewa dan berkeinginan segera merumput kembali.

“Dia sudah datang dan dia pintar di sekitar tempat itu kecewa dia tidak bisa membantu kita sekarang tapi dia ingin bekerja untuk kembali secepat mungkin,” ucap Solskjaer.



Sebelumnya, Martial harus merintih kesakitan dalam pertandingannya membela Prancis saat kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 melawan Kazakhstan bulan lalu. Pemain berusia 25 tahun ini diperkirakan harus menepi hingga akhir musim.

Cedera lutut yang awalnya diprediksi ringan, namun dinilai semakin parah saat pemeriksaan lebih lanjut. “Sayangnya, lututnya (Anthony Martial) terkilir. Cedera seperti ini memang rawan terjadi pada jeda internasional. Anda hanya bisa berharap pemain kembali dalam kondisi bugar,” seru Solskjaer.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top