MotoGP 2021: Dovizioso Enggak Sabar Geber Motor Aprilia

loading...
MotoGP 2021: Dovizioso Enggak Sabar Geber Motor Aprilia
Andrea Dovizioso dalam beberapa hari ke depan akan memulai babak baru saat ia menjalani pengujian bersama tim Aprilia selama tiga hari di Sirkuit Jerez pada 12-14 April mendatang / Foto: Instagram Andrea Dovizioso
FORLI - Andrea Dovizioso dalam beberapa hari ke depan akan memulai babak baru saat ia menjalani pengujian bersama tim Aprilia selama tiga hari di Sirkuit Jerez pada 12-14 April mendatang. Ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan sebelum ia benar-benar menjadi pembalap resmi MotoGP di musim berikutnya.

Dovizioso tak bisa membayangkan bahwa dirinya masih memiliki kesempatan untuk mengendarai motor di kelas utama. Apalagi jika menilik hasil positif yang diraih Aleix Espargaro di Sirkuit Qatar.

BACA JUGA: Lorenzo Klaim Tak Ada Penguasa MotoGP Musim Ini

Pasalnya, pembalap utama tim Aprilia berhasil menempati posisi ketujuh dan 10 pada dua seri balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. "Mereka kompetitif, Aleix melaju kencang. Dia melakukan dua balapan cepat, tapi kami masih di Qatar dan hasil Aprilia juga harus diambil dengan sebutir garam," cetus Dovizioso dikutip dari dari Gazzetta dello Sport, Kamis (8/4/2021).

BACA JUGA: Rossi Berniat Tunda Pensiun Gara-Gara Pedro Acosta



Ini tentunya bukan tugas yang mudah buat Dovizioso mengingat ini merupakan motor yang baru buat pembalap berjuluk Little Dragon. Pasalnya, dia harus memberikan data yang bagus bagi Espargaro.

"Akan ada tiga hari, semoga dalam kondisi baik, tetapi tidak mungkin untuk mengetahui apa yang dapat kami lakukan. Rasa ingin tahu ada di sana, saya telah mengendarai Ducati selama bertahun-tahun dan selalu ingin tahu mengendarai MotoGP lain," imbuh Dovizioso.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top