Bisik-bisik Presiden Real Madrid dan Fabinho

loading...
Bisik-bisik Presiden Real Madrid dan Fabinho
Bisik-bisik Presiden Real Madrid dan Fabinho. Foto: IST
MADRID - Ada kejadian unik setelah Liverpool menghdapi Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Presiden El Real, Florentino Perez menemui pemain dan berbisik-bisik dengan Fabinho.

Momen tersebut terjadi sesaat setelah Liverpool kalah 1-3 di Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu (7/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Florentino Perez menyalami para pemain, kemudian mengajak Fabinho bercanda.

“Saat bersama kami Anda bermain sebagai bek kanan,” kata Florentino Perez kepada Fabinho, dikutip Marca.

Baca Juga: Zidane Tak Menutup Peluang Balik ke Juventus

Gelandang Liverpool asal Brasil kemudian menjawabnya dengan sopan, “Iya, tapi saat ini untuk menjadi bek kanan sangat sulit. Karena Anda punya pemain hebat seperti Vinicius Jr,”



Fabinho memang pernah jadi bagian Real Madrid di masa lalu. Pada 2012, pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, Oktober 1993 itu pernah terkabung dalam akademi sepak bola Madrid.

Fabinho tergabung bersama klub Prancis AS Monaco pada musim 2012/2013 sebelum akhirnya Liverpool meminangnya di 2018. Bersama dengan Liverpool, Fabinho sukses memenangkan sejumlah gelar bergengsi salah satunya Liga Champions dan Liga Inggris.

Media di Spanyol mengartikan candaan Florentino Perez dengan serius. Real Madrid disebut-sebut tengah berupaya memulangkan Fabinho ke Bernabeu.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top