Zidane Tak Menutup Peluang Balik ke Juventus

loading...
Zidane Tak Menutup Peluang Balik ke Juventus
Zinedine Zidane tak menutup peluang untuk kembali Italia untuk menangani Juventus di masa depan. Pernyataan itu muncul setelah pelatih berkepala plontos itu mengantarkan Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool / Foto: AS Sport
MADRID - Zinedine Zidane tak menutup peluang untuk kembali Italia untuk menangani Juventus di masa depan. Pernyataan itu muncul setelah pelatih berkepala plontos itu mengantarkan Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Setelah pertandingan, Zidane dan mantan rekan setimnya di Juventus, Alessandro Del Piero, sengaja diwawancarai media Italia. Pada kesempatan ini pelatih asal Prancis itu ditanya apakah dirinya rindu kembali ke Italia atau Juventus?

BACA JUGA: Zainudin Amali Berpesan Suporter Jaga Sikap Selama Piala Menpora 2021 Selesai

"Keduanya. Italia ada di hati saya, saya menghabiskan lima tahun di Turin dan Juventus masih penting bagi saya," katanya kepada Sky Italia.

“Masa depan di Juve? Untuk saat ini saya di sini, kita lihat saja nanti,” sambung Zidane.



BACA JUGA: Real Madrid Lumat Liverpool, Ini Rapor 5 Pemain Tampil Baik dan Buruk

Zidane masih menjadi subjek pemberitaan media di Eropa mengingat masa depannya bersama Madrid masih belum jelas. Pasalnya, hingga saat ini dia belum juga memberikan sinyal apakah akan bertahan atau tidak.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top