Nama Besar Manchester United Pacu Granada Bikin Kejutan

loading...
Nama Besar Manchester United Pacu Granada Bikin Kejutan
Pelatih Granada Diego Martinez/Foto/teamtalk.com
GRANADA - Pelatih Granada Diego Martinez mengakui Manchester United sebagai klub raksasa yang akan sulit dikalahkan. Namun, dia berharap nama besar The Red Devils akan memacu motivasi pasukannya membuat kejutan.

Granada menjamu Manchester United pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Estadio Municipal Nuevo Los Carmenes, Kamis (8/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Preview Granada vs Manchester United: Jangan Anggap Enteng Setan Merah!

Martinez menyadari melawan Man United bukan perkara mudah. Bahkan dia mMan United sebagai tim raksasa yang akan memberi tantangan besar untuk Granada.

Baca juga: Liga Europa: AS Roma Isyaratkan Tampil Bertahan di Kandang Ajax .



Namun, Martinez tak ingin anak-anak asuhnya menjadi ciut karena menghadapi Man United yang berstatus lebih diunggulkan. Dia berharap bahwa anak asuhnya justru menjadi termotivasi dan menunjukkan aksi terbaik saat menghadapi Man United.

Baca juga: Liga Europa: Tiga Pemain Arsenal Absen Lawan Slavia Praha .

“Jika kami berpikir terlalu banyak tentang semua yang Man United miliki untuk mereka, kami tidak akan unjuk gigi,” ungkap Martinez, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (8/4/2021).

“Kami menghadapi raksasa. Sejauh ini, melakukan itu telah memotivasi kami untuk mendorong diri kami sepenuhnya, untuk bersaing sebagai sebuah tim,” tambahnya.

Lebih lanjut, Martinez menilai apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, termasuk Granada. Kisah mereka bisa melaju ke perempatfinal Liga Europa 2020/2021 merupakan bukti bahwa sebuah keajaiban masih mungkin terjadi.



“Selesai 180 menit ditambah waktu tambahan, apa pun bisa terjadi. Fakta yang kita bicarakan di sini hari ini adalah karena tim ini telah membuat hal yang sangat mustahil menjadi mungkin,” sambungnya.

Sebelumnya tidak ada yang mampu berekspektasi bahwa Granada akan melaju hingga ke babak delapan besar. Kejutan terbesarnya adalah ketika menaklukkan Napoli pada babak 32 besar. Sementara di babak 16 besar mereka menyingkirkan Molde.

Perjalanan mereka pun sangat dinantikan dalam laga kontra Man United. Akankah mereka bisa melanjutkan mimpi mereka untuk melaju ke semifinal Liga Europa atau tidak?

Tetapi, Man United tentu tidak ingin Granada melanjutkan kiprah mengejutkannya pada Liga Europa musim ini. Meski memiliki rekor buruk ketika memainkan laga di Spanyol, Man United memiliki ambisi besar untuk memenangi laga tersebut.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top