Susunan Pemain Arsenal vs Sparta Praha: Aubameyang Cadangan

Jum'at, 09 April 2021 - 01:31 WIB
loading...
Susunan Pemain Arsenal vs Sparta Praha: Aubameyang Cadangan
Arsenal mencadangkan kapten Pierre-Emerick Aubameyang melawan Slavia Praha/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Arsenal mencadangkan kapten Pierre-Emerick Aubameyang melawan Slavia Praha pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Emirates Stadium, Kamis (8/4/2021) malam atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Arsenal mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai starter di lini depan.

Pelatih Mikel Arteta membuat keputusan berani untuk membangkucadangkan Aubameyang. Arteta lebih memilih Willian di sisi kiri serangan Arsenal ketimbang striker asal Gabon itu.

.

Lacazette mempertahankan posisinya di depan dan dia didukung Bukayo Saka yang kembali setelah pulih dari cedera paha yang dia alami sebelum jeda internasional bulan lalu.



Emile Smith Rowe juga kembali ke Arsenal setelah absen dalam kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu karena cedera lutut. Pemain berusia 20 tahun itu menggantikan Martin Odegaard dengan pemain internasional Norwegia itu absen karena cedera pergelangan kaki.

.

Kieran Tierney harus absen hingga enam minggu setelah menderita cedera lutut melawan Liverpool terakhir kali sehingga Cedric Soares masuk sebagai starter sebagai bek kiri, sementara Hector Bellerin menggantikan Calum Chambers di sisi kanan dari empat bek Arsenal.

Rob Holding dan Gabriel mempertahankan tempat mereka di jantung pertahanan dan Granit Xhaka kembali untuk bergabung dengan Thomas Partey di lini tengah setelah absen saat kalah 0-3 dari Liverpool pada hari Sabtu lalu, meski sakit.

Dani Ceballos di antara pemain pengganti bersama Mohamed Elneny, Pablo Mari, Reiss Nelson, Nicolas Pepe dan Gabriel Martinelli.

Susunan pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno, Bellerin, Holding, Gabriel, Cedric, Xhaka, Partey, Willian, Smith Rowe, Saka, Lacazette
Cadangan: Ryan, Hein, Ceballos, Aubameyang, Pepe, Mari, Nelson, Elneny, Nketiah, Martinelli, Azeez, Lopez
Pelatih: Mikel Arteta

Slavia Praha (4-5-1): Kolar; Bah, Zima, Holes, Boril; Dorley, Provod, Stanciu, Hromada, Olayinka; Sima.
Cadangan: Kovar, Stejskal, Tecl, Kuchta, Sevcik, Traore, Masopust, Lingr, Visinsky.
Pelatih: Jindrich Trpisovsky
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)