Ejekan Conor McGregor dan Serangan Bus Khabib Nurmagomedov

Jum'at, 09 April 2021 - 09:06 WIB
loading...
Ejekan Conor McGregor dan Serangan Bus Khabib Nurmagomedov
Nyanyian Ejekan Conor McGregor dan Serangan Bus Khabib Nurmagomedov/The Sun
A A A
Ejekan Conor McGregor dan serangan bus Khabib Nurmagomedov menyalakan kembali api perseteruan dengan rivalnya yang sudah pensiun dari UFC. Kali ini, McGregor mengungkit penyerangannya terhadap bus yang ditumpangi Khabib sebelum mereka bertarung di UFC 229 pada 2018.

Dalam insidennya yang menghebohkan, McGregor melakukan perjalanan 3.000 mil dari Dublin ke New York pada April 2018 untuk menghadapi Khabib. The Notorious, ditemani teman-temannya, kemudian menyerang bus yang ditumpangi Khabib, memecahkan jendela dan menyebabkan enam pertarungan UFC dibatalkan karena cedera.



Dan McGregor gagal menahan diri untuk tidak mengingatkan mantan musuhnya tentang insiden pada ulang tahun ketiga The Eagle –julukan Khabib Nurmagomedov--yang dinobatkan sebagai juara kelas ringan ketika itu. McGregor mengunggah postingan dengan kalimat nyanyian ejekan kepada Khabib Nurmagomedov yang kemudian dihapus. ''Belikan pria ini kaus! Dan popok untuk bus."

Terlepas dari pensiunnya petarung UFC Rusia itu, dari UFC, konflik antara keduanya hampir tidak mereda di media sosial. McGregor mengirimkan tweet ejekan yang ditujukan pada Khabib sebelum menghapusnya.

Mantan juara dua divisi saat ini sedang mempersiapkan pertandingan ulang 10 Juli dengan Dustin Poirier di Las Vegas di UFC 264. Dan dia telah berjanji untuk tidak mengambil 'hari istirahat' karena dia bertujuan untuk mengembalikan karir MMA-nya, setelah satu kemenangan sejak 2016.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)