Rohit Chand dan Klok Siap Dimainkan Saat Persija Lawan Barito Putera

Jum'at, 09 April 2021 - 13:01 WIB
loading...
Rohit Chand dan Klok Siap Dimainkan Saat Persija Lawan Barito Putera
Rohit Chand dan Klok Siap Dimainkan Persija Lawan Barito Putera. Foto: Instagram
A A A
MALANG - Persija Jakarta kemungkinan bakal mendapat suntikan tenaga di laga perempatfinal Piala Menpora melawan Barito Putera. Satu tenaga baru ini yakni pemain asing asal Nepal, Rohit Chand yang akan bergabung.

Rohit Chand sendiri dikonfirmasi telah bergabung dengan tim Persija dan tiba di Malang. Bahkan pemain berusia 29 tahun ini disebut telah melakoni sesi latihan bersama tim.

Baca Juga: Ladeni Barito Putera di Perempat Final, Persija Siapkan Skuad Alternatif

Pelatih Persija Sudirman mengakui Rohit Chand telah bergabung dan berlatih bersama timnya. Chand disebut juga telah mengikuti sesi latihan bersama tim sejak Kamis kemarin di Malang. "Untuk Rohit Chan memang dia baru bergabung baru hari kemarin dan hari ini dia latihan," ujar Sudirman saat sesi konferensi pers pada Jumat pagi (9/4/2021).

Namun apakah Chand akan dimainkan di laga melawan Barito Putera, Sudirman masih akan melihat perkembangan fisik sang pemain pasca memperkuat Tim Nasional (Timnas) negaranya beberapa waktu lalu. Namun dari komunikasinya dengan Chand ia dalam keadaaan fit dan siap bermain.

"Saya pikir dia tidak ada masalah, beberapa hari yang lalu masuk Timnas (Timnas Nepal), bermain di sana, dan Insya Allah besok akan main dengan penuh antusias untuk bisa membawa Persija lolos ke semifinal," ungkapnya.

Sedangkan playmaker andalan Persija Marc Klok, yang dikabarkan sempat dibekap cedera, juga telah dikonfirmasi bisa ikut berlatih pada Jumat pagi ini. Hal ini tentu membuat lini tengah Persija kian kuat jelang lawan Laskar Antasari - julukan Barito Putera.

"Alhamdulillah latihan terakhir Marc klok sudah bisa ikut bergabung. Itu satu nilai tersendiri bagi kita, dia pemain penting bagi kita," tukasnya.

Laga perempatfinal Piala Menpora antara Persija melawan Barito Putera sendiri bakal digelar pada Sabtu malam 10 April 2021 pukul 18.15 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision ( www.k-vision.tv ) dengan Format High Definition di saluran on channel.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3575 seconds (11.252#12.26)