Tanpa Diperkuat Dua Pemain, Persija Siapkan Pengganti Lawan Barito Putera

Jum'at, 09 April 2021 - 15:01 WIB
loading...
Tanpa Diperkuat Dua Pemain, Persija Siapkan Pengganti Lawan Barito Putera
Tanpa Diperkuat Dua Pemain, Persija Siapkan Pengganti Lawan Barito Putera. Foto: IST
A A A
MALANG - Persija Jakarta bertekad bekerja keras dan mengalahkan Barito Putera di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 . Meski di laga melawan Persija bakal dipastikan kehilangan Otavio Dutra dan Novri Setiawan yang menerima sanksi kartu.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman menuturkan, kesiapan skuadnya meski ada dua pemain yakni Novri Setiawan dan Otavio Dutra yang terkena sanksi tak bisa bermain. Ia menyatakan telah mempersiapkan pemain pengganti telah siap bermain di laga besok.

"Persiapan kita untuk pertandingan perempat final ini sudah berjalan baik, walaupun kita tahu semua ada dua pemain kita yang tidak bisa main. Tapi alhamdulillah kita sudah menyiapkan pengganti penggantinya," ucap Sudirman saat sesi konferensi pers pada Jumat pagi (9/4/2021) di Malang.



Menurut Sudirman, laga perempatfinal Piala Menpora melawan Barito Putera ini ibarat laga final yang harus dihadapi. Mengingat sudah memasuki fase gugur, sehingga ia meminta anak asuhnya berusaha maksimal memenangkan pertandingan.

"Pertandingan ini adalah pertandingan penting bagi kami, karena ini single match, dan kami akan berusaha untuk bermain maksimal untuk mencari poin maksimal, masuk ke lapangan dengan niat memenangkan pertandingan," tutur Sudirman kembali.

Sementara itu pemain Persija Maman Abdurrahman mengungkapkan, ia dan rekan - rekannya dalam kondisi fit dan siap tempur jelang laga perempatfinal Piala Menpora besok. Ia dan rekan - rekannya merasa tak terpengaruh absennya dua pemain di laga perempatfinal besok, mengingat masih ada pemain lain yang siap menggantikan perannya.

"Saya sepakat dengan pelatih meski kita kehilangan dua pemain tapi saya pikir tidak mengurangi kekuatan kita. Karena kita berlatih dengan semua pemain dengan semua pemain yang siap," ujarnya.

Ia pun meminta rekan - rekannya berfokus terhadap persiapan tim menjelang laga lawan Barito Putera. Maman juga tak mau melihat persiapan lawan, sebab hal itu dianggap bisa mengganggu fokus kesiapan tim internal sendiri.

"Saya pikir besok kita harus fokus, kita harus konsentrasi, kita tidak boleh memikirkan lawan, fokus sama tim kita sendiri," tukasnya.

Laga Persija melawan Barito Putera sendiri bakal digelar pada Sabtu malam 10 April 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pukul 18.15 WIB.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)