Lorenzo Ogah Jadi Budak Lagi

loading...
Lorenzo Ogah Jadi Budak Lagi
Jorge Lorenzo mengklaim jika dirinya tidak pernah menyesal mengucapkan selamat tinggal pada MotoGP. Pasti ada perasaan menang yang kurang enak, tapi di luar itu semua ia menikmati kehidupannya saat ini / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
LUGANO - Jorge Lorenzo mengklaim jika dirinya tidak pernah menyesal mengucapkan selamat tinggal pada MotoGP . Pasti ada perasaan menang yang kurang enak, tapi di luar itu semua ia menikmati kehidupannya saat ini.

Seiring waktu, ada pembicaraan tentang kemungkinan Lorenzo kembali ke dunia balap. Tapi sekali lagi, X-Fuera bersikeras jika dirinya untuk saat ini lebih menikmati kehidupannya.

Bagaimanapun Lorenzo tidak akan pernah melukan kariernya di ajang MotoGP. Itu terbukti ketika ia mengomentari dua seri balapan pembuka di Sirkuit Losail melalui saluran Youtube pribadinya.

BACA JUGA: Lorenzo Rindu Pembalap yang Tak Punya Rasa takut

"Saya merindukan orang, karena saya punya banyak teman di sana. Itu seperti semacam kota raksasa, bergerak setiap dua minggu di seluruh dunia. Dan kemudian saya rindu menang. Bagi saya motor adalah alat yang diperlukan untuk menang dan sukses," ungkap Lorenzo dikutip dari Auto Bild, Jumat (9/4/2021).



30 tahun Lorenzo menghabiskan waktunya untuk dunia balap. Pada satu titik ia ingin mengubah hidupnya. Hidup ini terlalu singkat untuk melewatkan keindahannya.

BACA JUGA: Rossi Berniat Tunda Pensiun Gara-Gara Pedro Acosta

Karena itu, Lorenzo memutuskan untuk menggantung helmnya. "Lakukan apa yang Anda inginkan jika Anda memiliki kesempatan, seperti dalam kasus saya. Saya sangat beruntung bisa melakukan apa yang saya inginkan, tanpa harus bekerja untuk memberi makan diri saya sendiri."

"Menjadi bagian dari tim berarti menjadi budak lagi untuk apa yang dibutuhkan dunia ini. Dan itu bukan sesuatu yang ingin saya alami lagi," pungkas Lorenzo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top