Preview Liverpool vs Aston Villa: Laga Penebusan Si Merah

Sabtu, 10 April 2021 - 09:02 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Aston Villa: Laga Penebusan Si Merah
Liverpool akan menjamu Aston Villa pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Sabtu (10/4/2021) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Aston Villa pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Juergen Klopp pastinya mengusung misi balas dendam setelah dipermalukan lawannya dengan skor 2-7 pada pertemuan pertama, Oktober lalu.

Tapi Klopp harus segera menyelesaikan sejumlah masalah sebelum berhadapan melawan Villa. Bukan hanya mentalitas pemain saja yang menjadi perhatiannya pasca dikalahkan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, tetapi ada hal lain yang jauh lebih penting.

Ini tentang Anfield yang tak lagi bersahabat buat Liverpool . Pasalnya, Si Merah selalu kalah dalam enam laga kandang terakhirnya di Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Zainudin Amali Berharap 8 Besar Piala Menpora 2021 Berjalan Lancar

Kekalahan memilukan itu terjadi saat menjamu Burnley (0-1), Brighton (0-1), Manchester City (1-4), Everton (0-2), Chelsea (0-1) dan Fulham (0-1) di Anfield. Bagi Liverpool , tren buruk ini tak boleh berlanjut.

Apalagi Liverpool sedang berusaha untuk masuk ke posisi empat besar. Saat ini Liverpool menempati peringkat ketujuh dengan raihan 49 poin dari 30 pertandingan yang telah dimainkannya.

BACA JUGA: Tanpa Diperkuat Dua Pemain, Persija Siapkan Pengganti Lawan Barito Putera

Liverpool hanya tertinggal tiga angka dari West Ham United, penghuni peringkat keempat. Tentunya, Klopp tidak mengharapkan peristiwa memalukan Oktober lalu terulang di Anfield, malam nanti.

Karena itu, kemenangan di Anfield akan membuat Liverpool menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Mampukah Liverpool menuntaskan dendamnya atau justru sebaliknya?

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Milner, Fabinho, Jones; Shaqiri, Firmino, Mane

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Trezeguet; Watkins
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)