Statistik Jelang El Clasico, Real Madrid vs Barcelona

Sabtu, 10 April 2021 - 07:04 WIB
loading...
Statistik Jelang El Clasico, Real Madrid vs Barcelona
Real Madrid siap menyambut kedatangan Barcelona pada laga bertajuk El Clasico di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB / Foto: firstsportz
A A A
MADRID - Real Madrid siap menyambut kedatangan Barcelona pada laga bertajuk El Clasico di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan ke-182 buat dua kesebelasan.

Pertandingan diprediksi bakal berlangsung mendidih mengingat dua kesebelasan sama-sama berpeluang untuk merebut status juara La Liga Spanyol. Saat ini Barcelona menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara dengan nilai 65 poin atau unggul dua angka dari Madrid, yang mengekor di urutan ketiga.

BACA JUGA: Tanpa Diperkuat Dua Pemain, Persija Siapkan Pengganti Lawan Barito Putera

Dengan sembilan pertandingan tersisa, maka kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat dua kesebelasan. Satu partai krusial ini bisa dijadikan sebagai tolok ukur seberapa besar peluang Madrid maupun Barcelona.

Sebelum terlalu jauh membahas perihal tensi di lapangan, tak ada salahnya untuk mengintip fakta menarik apa saja selama El Clasico berlangsung sebelumnya.

BACA JUGA: Rohit Chand dan Klok Siap Dimainkan Saat Persija Lawan Barito Putera

Berikut Fakta Menariknya

1. Real Madrid dan Barcelona telah bermain melawan satu sama lain di lapangan yang berbeda, tetapi musim ini adalah laga Clásico pertama di Stadion Alfredo Di Stéfano, yang dapat ditemukan di Valdebebas, kompleks latihan Real.

2. Musim lalu, Barcelona unggul dua poin atas Madrid, seperti yang terjadi musim ini. Secara total, ada empat preseden dalam 20 tahun terakhir di mana Barcelona dan Madrid akan memainkan laga El Clasico di mana mereka sangat seimbang di klasemen.

3. Lionel Messi adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah pertandingan El Clasico dengan 26 gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)