Kaki Patah, Petarung MMA Malah Tertawa saat Dihajar Musuhnya

Sabtu, 10 April 2021 - 07:29 WIB
loading...
Kaki Patah, Petarung MMA Malah Tertawa saat Dihajar Musuhnya
Kaki Patah, Petarung MMA Malah Tertawa saat Dihajar Musuhnya/The Sun
A A A
ROSSIYA - Petarung MMA Uzair Abdurakov tetap tertawa untuk menyembunyikan rasa sakit setelah kakinya patah terkena tendangan musuhnya, Mehdi Dakaev. Dalam pertarungan Eagle Fighting Championship (EFC) 35, Abdurakov yang sebelumnya tak terkalahkan menderita patah tulang fibula di ronde ketiga.



Tendangan Dakaev bergema di seluruh Aula Konser Pusat Negara Bagian Rossiya, meskipun mereka yang hadir tidak sepenuhnya menyadari kerusakan hingga setelah pertarungan. Abdurakov entah bagaimana tertawa atas serangan brutal itu - meskipun kemudian dia mengakui bahwa dia menderita.

’’Pada awal ronde ketiga, dia melakukan tendangan rendah, saya membuat lelucon bahwa saya tidak kesakitan. Saat itu, dia mematahkan kakiku,’’ujarnya.

Dia kemudian menulis di Instagram: "Saya di rumah sakit sekarang. Saya akan menjalani operasi suatu hari nanti. Saya akan pulih selama 1,5 bulan!"

Abdurakov akhirnya gagal dalam upayanya untuk merebut mahkota Kelas Ringan EFC, menderita kekalahan angka mutlak. Dan dia kemudian mengungkapkan cedera itu terjadi di fibula kirinya.



Penduduk asli Tompo telah menjalani operasi tetapi akan membutuhkan perawatan lebih lanjut. Abdurakov telah bersumpah untuk tidak kecewa oleh cederanya atau kekalahan perdananya.’’Menghadapi kesulitan, Anda tidak bisa menyerah, lari."

''Anda harus menilai situasinya, mencari solusi dan percaya bahwa semuanya berjalan dengan baik. Saya siap untuk pergi jauh-jauh saat jantung saya berdetak. Dalam pertarungan ini, saya harus menyimpang dari rencanaku dan berimprovisasi saat dalam perjalanan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)