Francesca Sofia Novello Pengin Anak dari Valentino Rossi tanpa Nikah

Sabtu, 10 April 2021 - 00:02 WIB
loading...
Francesca Sofia Novello Pengin Anak dari Valentino Rossi tanpa Nikah
Francesca Sofia Novello Pengin Anak dari Valentino Rossi tanpa Nikah/Instagram Francesca Sofia Novello
A A A
Francesca Sofia Novello buka-bukaan ingin punya anak dari Valentino Rossi tanpa harus menjalani pernikahan resmi. Kalimat itu meluncur dari mulut Francesca pacar Valentino Rossi ketika ditanya mengenai pernikahan dan anak selama menjalin hubungan dengan The Doctor.

’’Aku bermimpi punya anak dengan Valentino Rossi tapi tidak menikah. Kamu tidak butuh cincin kawin di jarimu, tapi hubungan ini sangat penting,’’kata Francesca saat interview dengan Canale 5.



Bagi Francesca, pernikahan adalah kata yang selalu menggema dalam pikirannya. Dia memahami jika banyak orang yang mengharapkan hubungannya dengan Rossi bisa berakhir di pelaminan.

’’Semua orang ingin melihat saya dalam setelan putih. Bahwa pernikahanadalah pertanyaan bergema di kepala saya dana saya tidak tahan lagi dalam arti bahwa itu bukan hal yang harus direncanakan, mari kita lihat. Saya tidak yakin harus menjawab apa pun untuk pertanyaan tentang pernikahan,’’paparnya.

Pacar Valentino Rossi ini juga menyadari kodratnya sebagai perempuan yang ketika pada saatnya tiba akan menjadi ibu. ’’Saya pikir itu adalan keinginan yang menjadi bagian dari menjadi seorang wanita dan saya merasa sangat wanita dalam pengertian itu. Saya memiliki mimpi ini tapi saya masih muda. Ada waktu dan ini juga sesuatu yang tidak kami rencanakan,’’jelasnya.



Sebuah pengakuan yang sepertinya sejalan dengan pemikiran Vale yang pernah mengungkapkan perasaan yang sama mengenai pernikahan dan anak. Vale bahkan ingin punya satu atau dau anak dari Francesca yang berprofesi model dan influencer.

Namun, Rossi juga belum punya pikiran untuk meresmikan hubungannya dengan gadis cantik yang tahun ini akan berusia 28 tahun. ’’Saya mau punya anak, saya memikirkan beberapa lama dan saya tmenemukan perempuan yang tepat. Seorang atau dua anak, saya bisa membayangkan itu,’’aku Rossi kepada Speedweek.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)