Jelang El Clasico, Ketergantungan Barcelona pada Messi di Level Terbaik

Sabtu, 10 April 2021 - 11:01 WIB
loading...
Jelang El Clasico, Ketergantungan Barcelona pada Messi di Level Terbaik
Ketergantungan Barcelona pada Lionel Messi belum terbantahkan/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Ketergantungan Barcelona pada Lionel Messi belum terbantahkan. Pelatih Ronald Koeman mengaku masih mengandalkan Messi jelang El Clasico kontra Real Madrid pada pada pekan ke-30 La Liga Spanyol 2020/2021 .

Koeman berharap Messi pada level terbaiknya melawan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (10/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Koeman ingin La Pulga -julukan Messi- dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di markas Los Blancos.

.

Persaingan Barcelona dan Madrid dalam tingkat menentukan . Tak hanya soal adu gengsi dua kutub sepak bola spanyol, juga persaingan gelar La Liga musim ini.

Sebab itu Koeman berharap Barcelona bisa menampilkan performa terbaik. Tetapi, bukan hanya soal Messi, mantan pelatih Timnas Belanda itu juga berharap bahwa para pemain lainnya juga bisa menunjukkan kemampuan terbaik dalam melawan Madrid.



“Kami membutuhkan Messi dalam performa terbaik (untuk menang), tetapi kami juga membutuhkan yang terbaik dari Barcelona,” ungkap Koeman, mengutip dari Marca, Sabtu (10/4/2021).

“Kami harus melakukan segalanya dengan sangat baik, dengan serangan, operan, gerakan kami,” tambah pelatih berpaspor Belanda tersebut.



Barcelona pun juga memiliki keunggalan lain karena beberapa pemain inti Madrid harus absen dalam laga tersebut. Sebut saja Sergio Ramos dan Raphael Varane, di mana kedua pemain tersebut adalah berperan vital di daerah pertahanan Madrid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)