Ronald Koeman Komentari Banyak Pemain Madrid Absen Jelang El Clasico

Sabtu, 10 April 2021 - 13:01 WIB
loading...
Ronald Koeman Komentari Banyak Pemain Madrid Absen Jelang El Clasico
Pelatih Barcelona Ronald Koeman sebut Real Madrid tetap tangguh/Foto/beinsport
A A A
MADRID - Real Madrid kehilangan sejumlah pilar jelang laga krusial kontra Barcelona . Meski demikian, Pelatih Barcelona Ronald Koeman tak menyebut situasi itu sebuah keuntungan.

Trio bek andal Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Raphael Varane absen di El Clasico yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (10/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (11/4/2021) dini hari WIB dalam la jutan La Liga Spanyol 2020/2021 .

.

Carvajal dan Ramos saat ini dalam tahap pemulihan cedera, sedankan Varane terinfeksi virus corona. Dengan absennya ketiga pemain belakang Madrid itu, maka Barcelona jelas diunggulkan.

Mendengar anggapan seperti itu, Koeman langsung membantah. Menurut Koeman, Madrid masih tetap kuat meski tanpa Ramos, Varane, dan Carvajal sekali pun.



Hal itu sudah terbukti di mana Madrid mampu melibas Liverpool dengan skor 3-1 di laga leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 pada Rabu (7/4/2021). Pada pertandingan kontra Liverpool itu, Koeman melihat Madrid masih tetap menakutkan.

Membahas pemain yang cedera jelang El Clasico, Koeman pun mengatakan mengalami hal yang sama. Di kubunya juga ada pemain penting yang absen akibat cedera seperti Philippe Coutinho dan Ansu Fati.

.

Bahkan Gerard Pique dan Sergi Roberto baru saja sembuh dari cedera panjang Jadi, menurut Koeman nasib Madrid sebenarnya tak jauh berbeda dengan Barcelona saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)