Pique dan Sergi Roberto Siap, Koeman Bertahan dengan Formasi 3-4-2-1?

Sabtu, 10 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Koeman juga mengingatkan pasukannya untuk tetap menjadi diri sendiri. "Tim telah mengalami performa yang baik, bermain dengan banyak energi dan itulah yang saya minta besok."

"Jangan menjadi gila karena ini El Clasico atau Madrid, tetapi untuk menjadi diri kita sendiri. Itulah pesan dari saya. Lawan adalah a tim yang bagus tetapi kami harus melakukan banyak hal dengan cara kami, seperti yang telah kami lakukan baru-baru ini."

Di papan klasemen La Liga 2020/2021, Barcelona tengah mengekor Atletico Madrid di tempat kedua dengan koleksi poin 65 angka. Barcelona hanya terpaut satu angka saat ini dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen. Sedangkan Real Madrid mengisi posisi ketiga dengan 63 angka dari 29 laga.

Sementara itu, gelandang Barcelona, Pedri, punya rasa optimisme tinggi untuk mengantar tim merebut gelar juara La Liga 2020/2021. Jika berhasil memenangi laga kontra Real Madrid dalam pekan ke-30, Pedri pun percaya kans Barcelona akan kian membesar untuk menjadi kampiun.

Pedri menyambut begitu antusias laga yang sarat akan gengsi ini. Sebab, hasil dalam laga akan turut memengaruhi kans Barcelona merebut gelar juara liga musim ini.

“Kami semua sudah siap dan fokus (untuk menghadapi Real Madrid). Kami tahu apa yang akan kami hadapi,” ujar Pedri, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Jumat (9/4/2021).

“Kami tidak pernah menyerah sejauh memperebutkan gelar. Seperti biasa, kami akan berjuang hingga akhir,” lanjutnya.

“Saya pikir jika kami terus merebut tiga poin, kami akan berada tepat di sana (posisi puncak) pada akhir musim,” tutur Pedri.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)