Kylian Mbappe Diyakini Bakal Gabung Real Madrid, Zidane Malah Ngomong Begini

Minggu, 11 April 2021 - 01:05 WIB
loading...
Kylian Mbappe Diyakini Bakal Gabung Real Madrid, Zidane Malah Ngomong Begini
Kylian Mbappe terus saja dispekulasikan bakal bergabung dengan Real Madrid. Ini mendapat respons Zinedine Zidane yang tengah bersiap melawan Barcelona. Foto: reuters
A A A
MADRID - Kylian Mbappe terus saja dispekulasikan bakal bergabung dengan Real Madrid . Ini mendapat respons Zinedine Zidane yang tengah bersiap melawan Barcelona. Pelatih asal Prancis itu menyatakan tidak ingin terlibat.



Zidane akhirnya buka suara terkait kemungkinan Mbappe menjadi pemain Los Blancos. Dengan tegas, dia menyatakan tidak ingin terlalu memikirkanya. Sebab, semua itu hanyalah rumor yang dihebuskan sejumlah pihak.

Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas 2021, Mbappe sering dikaitkan dengan Madrid. Dia menjadi salah satu pemain potensial yang akan hijrah ke Santiago Bernabeu menyusul performa apiknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Isunya makin santer karena Mbappe menunda penandatanganan kontrak baru yang disodorkan PSG. Hal ini semakin menguatkan anggapan kalau penyerang asal Prancis itu berpotensi berganti klub, dalam hal ini Madrid.

Zidane tidak ragu menyebut kompatriotnya itu sebagai pemain hebat. Tetapi, pelatih berkepala plontos itu tidak tertarik untuk membahasnya sekarang. Sebab, Mbappe masih berstatus sebagai pemain PSG dan bursa transfer belum dibuka.

Info Grafis: El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Menuju Tangga Juara

“Saya mengenalnya. Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Tetapi, dia bukan pemain saya. Jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia adalah pemain hebat dan kami akan melihat apa yang ia ingin lakukan di masa depan, tetapi itu bukan urusan saya sekarang,” ungkap Zidane.

Ketimbang membicarkan Mbappe, Zidane memilih fokus pada laga berat yang sudah menanti. Madrid akan menjalani laga El Clasico kontra Barcelona. Partai lanjutan LaLiga 2020/2021 itu akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Zidane pun menaruh perhatian penuh. Mantan playmaker Juventus itu menyatakan kesiapan pemain Madrid untuk menghadapi Barcelona, walaupun menyadari bahwa itu akan menjadi laga yang sulit.



“Kami mempersiapkan laga ini sama seperti kami mempersiapkan laga kemarin. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi satu pertandingan yang sangat sulit, dengan tuntutan yang sangat besar tapi kami sudah siap,” punkas Zidane, dikutip goal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)