Man City Dukung Kiprah Aguero di Klub Rival Inggris

Sabtu, 10 April 2021 - 19:01 WIB
loading...
Man City Dukung Kiprah Aguero di Klub Rival Inggris
Sergio Aguero bebas memilih klub baru/Foto/skysports
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero dibebaskan bergabung dengan klub manapun selepas berpisah dengan Manchester City . The Citizens -julukan Man City- mendukung pilihan yang terbaik menurut bintang Argentina itu.

Man City resmi mengumumkan kepergian Aguero pada akhir musim 2020/2021, Selasa (30/3/2021). Aguero membantu Man City meraih 13 trofi domestik hingga saat ini. Dia bahkan menjadi top skor sepanjang masa klub. Pemain berumur 32 tahun itu sudah mencetak 257 gol dalam 384 pertandingan.



Pelatih Man City, Josep ‘Pep’ Guardiola, membebaskan sang striker untuk memilih klub barunya pada musim depan. Ia menilai bahwa pilihan terbaik Aguero akan mendapat dukungan dari Man City.

Guardiola menegaskan bahwa dia akan menerima keputusan apapun terkait masa depan Aguero pada musim depan. Termasuk jika pemain berpaspor Argentina itu akan memilih pergi ke klub lain di Liga Primer Inggris.



Seperti diketahui, Ageuro sudah dipastikan akan meninggalkan Man City pada musim ini setelah satu dekade membela The Citizens -julukan Man City. Striker tersebut kemudian dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Chelsea.

Menanggapi hal itu, Guardiola menolak membujuk Aguero untuk tidak menerima pinangan Chelsea atau klub Liga Inggris yang lain. Ia menyerahkan semua keputusan kepada Aguero karena menurutnya sang striker sudah mengetahui apa yang terbaik.

.

“Yang terbaik untuknya, kami berharap, kami semua,” ungkap Aguero, mengutip dari Goal, Sabtu (10/4/2021).

“Kami akan senang dengan keputusan yang ia ambil, yang terbaik untuknya, keluarganya, dan kariernya,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)