Preview Manchester City vs Leeds United: Jangan Lengah The Citizens!

Sabtu, 10 April 2021 - 08:02 WIB
loading...
Preview Manchester City vs Leeds United: Jangan Lengah The Citizens!
Manchester City mencoba untuk mempertajam rekor tak terkalahkannya saat menjamu Leeds United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Etihad, Sabtu (10/4/2021) malam WIB / Foto: Youtube
A A A
MANCHESTER - Manchester City mencoba untuk mempertajam rekor tak terkalahkannya saat menjamu Leeds United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Etihad, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Kemenangan bisa membuat The Citizens semakin dekat dengan gelar juara.

Saat ini City masih betah berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 74 poin dari 31 pertandingan yang telah dijalaninya. Pasukan Pep Guardiola unggul 14 angka dari tim sekota mereka Manchester United.

Dengan delapan pertandingan tersisa yang dimainkan City , maka gelar juara semakin dekat. Namun Sergio Aguero dkk tak boleh lengah karena secara matematis mereka belum resmi juara.

BACA JUGA: Tanpa Diperkuat Dua Pemain, Persija Siapkan Pengganti Lawan Barito Putera

Menjaga konsistensi di tengah jadwal yang padat ini menjadi hal yang harus diatasi Guardiola. Pasalnya, Leeds pernah menahan imbang 1-1 City pada pertemuan pertama Liga Primer Inggris.

Artinya, pasukan Marcelo Bielsa bisa saja merepotkan barisan pertahanan City saat mereka berkunjung ke Etihad. Apalagi tuan rumah selalu gagal menjaga clean sheet selama berhadapan melawan Leeds.

BACA JUGA: Rohit Chand dan Klok Siap Dimainkan Saat Persija Lawan Barito Putera

Tercatat, City telah kebobolan melawan Leeds dalam tujuh laga terakhirnya di Liga Primer Inggris. Jadi, mampukah City meneruskan catatan tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhirnya nanti?

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Mendy, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Fernandinho, Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Aguero, Sterling.

Leeds United: Meslier; Alioski, Cooper, Llorente, Ayling; Raphinha, Dallas, Phillips, Costa; Roberts; Bamford.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)