Persija Akan Bentrok Barito di Stadion Kanjuruhan, Malang Malah Diguncang Gempa

Sabtu, 10 April 2021 - 16:49 WIB
loading...
Persija Akan Bentrok Barito di Stadion Kanjuruhan, Malang Malah Diguncang Gempa
Gempa bumi baru saja menguncang kota Malang, pada Sabtu (10/4/2021). Ini dikhawatirkan akan menunda duel antara Persija Jakarta melawan Barito Putera. Foto: liga indonesia
A A A
MALANG - Gempa bumi baru saja menguncang kota Malang, pada Sabtu (10/4/2021). Getarannya dikabarkan cukup kuat. Bahkan skuad PSM Makassar dan Barito Putera yang sedang meramaikan Piala Menpora 2021 dikabarkan ikut merasakan guncangannya.



Kabar ini tentu membuat penggemar sepak bola sedikit cemas karena Barito Putera akan bertanding hari ini, Sabtu (10/4/2021) melawan Persija Jakarta di babak perempat final, pada pukul 18.15 WIB nanti.

Apalagi tempat menginap Barito Putera dan lokasi pertandingannya berada di Malang. Persija vs Barito tepatnya rencananya akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jadi, adanya gempa bumi ini dianggap cukup membuat khawatir.

Namun, sampai saat ini belum ada kabar apakah laga Persija vs Barito Putera sore nanti akan ditunda.

PSM dan Barito Putera konon menginap di Hotel Ascent Premiere ketika gempa bumi berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Kedua tim tersebut merasakan langsung gempa. Sampai saat ini, belum ada kabar terbaru terkait kabar skuad dari PSM dan Barito Putera.

Selain kedua tim di atas, Persija Jakarta dan PSIS Semarang pun juga sedang berada di Malang. Keempat tim tersebut bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang untuk melakoni babak perempat final Piala Menpora 2021.



PSIS dan PSM pun sudah bermain pada Jumat 9 April 2021 kemarin. Di laga tersebut, PSM keluar sebagai pemenang usai melalui babak adu penalti. PSM menang penalti dengan skor 4-2 atas PSIS. Sementara Persija vs Barito baru akan bermain malam ini. Tepatnya bermain pukul 18.15 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)