Ronald Koeman Berharap Dua Pemain Ini Tidak Tinggalkan Barcelona dan Madrid

Sabtu, 10 April 2021 - 23:58 WIB
loading...
Ronald Koeman Berharap Dua Pemain Ini Tidak Tinggalkan Barcelona dan Madrid
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman ikut mengomentari soal masa depan Lionel Messi dan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Dia berharap keduanya tetap bertahan. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman ikut mengomentari soal masa depan bek Real Madrid , Sergio Ramos. Sama seperti Lionel Messi yang diharapkan terus membela Blaugrana, dia juga ingin sang bek jangkar tetap bertahan.



Messi dan Ramos belakangan ini turut meramaikan bursa transfer musim panas 2021. Keduanya disebut-sebut punya peluang besar pindah klub. Ini lantaran masa kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang.

Meski masa tugasnya akan berakhir, keduanya sama-sama belum menyetujui kontrak baru. Tak ayal, rumor soal masa depan Ramos dan Messi ramai berembus. Mereka konon dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer.

Tetapi, Koeman berharap keduanya bertahan di klub masing-masing. Sebab, baik Ramos maupun Messi telah menjadi sosok penting bagi Madrid dan Barcelona. Ini disampaikan jelang duel Madrid vs Barcelona di jordana ke-30 LaLiga 2020/2021.

Info Grafis: El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Menuju Tangga Juara

Laga yang bisa menentukan arah perburuan gelar juara itu akan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Koeman berharap itu tidak menjadi El Clasico terakhir bagi Messi dan Ramos.

“Saya pikir hal terbaik untuk liga kami adalah para pemain terbaik bertahan di sini sampai menit terakhir mereka bisa bermain,” ujar pelatih asal Belanda itu, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes.

Barcelona sejatinya tengah berjuang mempertahankan Messi agar tidak meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2000. Beragam cara siap dilakukan agar dia tetap setia. Soalnya, La Pulga terus dikaitkan Manchester City (Man City) dan Paris Saint Germain (PSG).



“Anda tidak dapat membandingkan Leo (Messi) dan Ramos karena yang satu adalah seorang bek dan satunya adalah seorang penyerang. Tapi, kedua pemain sangat penting bagi tim mereka. Semoga Ramos tetap di Madrid dan Leo tetap bersama kami,” tutur Koeman.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)