Tantang Persebaya, Febri Hariyadi Ingin Persib Lanjutkan Perjuangan

Minggu, 11 April 2021 - 03:05 WIB
loading...
Tantang Persebaya, Febri Hariyadi Ingin Persib Lanjutkan Perjuangan
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi optimis timnya akan mampu mengalahkan Persebaya Surabaya saat perempat final Piala Menpora 2021. Foto: liga indonesia baru
A A A
SLEMAN - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi optimis timnya akan mampu mengalahkan Persebaya Surabaya saat perempat final Piala Menpora 2021 . Dia yakin Pangeran Biru bisa melanjutkan perjuangan saat tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).



Febri merasa Persib sedang berada dalam performa yang baik selama mengikuti turnamen pemanasan Liga 1 2021 itu. Maung Bandung tercatat belum pernah kalah dari tiga laga penyisihan Grup D, yakni dua menang dan satu imbang. Alhasil, posisi pertama bisa diamankan.

Torehanan ini membuat armada Robert Rene Albert dianggap sebagai salah satu kandidat juara Piala Menpora 2021. Febri ingin tren positif itu terus berlanjut di babak gugur. Playmaker berusia 25 tahun tersebut yakin Persib punya kemampuan untuk mengalahkan Persebaya.

“Kami akan melanjutkan tren positif dari fase grup. Tentunya tidak mudah untuk melakukan pertandingan nanti. Tapi, kami berjuang untuk memenangi pertandingan (kontra Persebaya),” ungkap Febri, saat jumpa pers.

Febri mengaku siap melanjutkan perjuangan bersama Persib di turnamen Piala Menpora 2021. Meski demikian, dia pastikan tim kebanggaan Bobotoh itu tidak akan meremehkan Persebaya yang tampil cukup bangus di penyisihan Grup C.

Terlebih, tim berjuluk Bajul Ijo itu disebut Febri punya motivasi tinggi. Belum lagi, tim asuhan Aji Santoso itu seluruhnya hanya diperkuat pemain lokal di Piala Menpora 2021. Ini tentunya harus diwaspadai.



“Dihuni pemain lokal yang sangat bagus, mereka (Persebaya) punya daya juang tinggi. Jadi kami harus waspadai itu dan bisa menunjukkan semangat yang lebih tinggi dari lawan,” tutup gelandang yang akrab disapa Bow itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)