Persija Jakarta Sukses Singkirkan Barito Putera dari Piala Menpora

Sabtu, 10 April 2021 - 20:26 WIB
loading...
Persija Jakarta Sukses Singkirkan Barito Putera dari Piala Menpora
Persija Jakarta berhasil melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 dengan menyingkirkan Barito Putera dengan skor 1-0. Foto: liga indonesia baru
A A A
MALANG - Persija Jakarta berhasil melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 dengan menyingkirkan Barito Putera. Walau harus berjuang hingga titik darah penghabisan, Macan Kemayoran bisa menang 1-0. Gol Marko Simic di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/4/2021) jadi pembeda.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga diawali dengan mengheningkan cipta untuk mendoakan para korban dalam sejumlah bencana alam yang tengah terjadi di Tanah Air. Salah satunya gempa bumi berkekuatan 6,7 skala richter (SR) yang terjadi di Malang pada siang hari tadi.

Saat laga berlangsung, pertarungan yang seru dan juga sengit pun langsung tersaji. Persija sendiri sudah bisa mendapatkan peluang di menit ke-11 lewat aksi Marco Motta. Sayangnya, tendangan kerasnya masih bisa dihalau oleh para pemain Barito Putera.

Tak menyerah, Persija kembali memberi ancaman berbahaya ke gawang Barito pada menit ke-15. Kali ini, ancaman datang dari tendangan keras Ramdani Lestaluhu yang berada di depan gawang Barito. Sayangnya, bola masih bisa diblok oleh pemain Barito.

Terus mendapat ancaman bertubi-tubi, Barito Putera tak tinggal diam. Mereka berusaha menyusun serangan berbahaya yang diharapkan bisa membuahkan gol. Tetapi sayang, senasib dengan Persija, usaha para pemain Barito juga belum bisa membuahkan gol.

Usai water break, Persija makin instensif melancarkan serangan. Salah satunya dilancarkan oleh Marko Simic dari luar kotak penalti. Tetapi, tendangan kerasnya masih bisa dihalau dengan baik oleh Muhammad Riyandi. Skor kacamata pun menghiasi pertandingan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)