Jelang Duel Kontra Persib di Perempat Final, Persebaya Matangkan Taktik

Minggu, 11 April 2021 - 04:05 WIB
loading...
Jelang Duel Kontra Persib di Perempat Final, Persebaya Matangkan Taktik
Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan jelang melawan Persib Bandung di babak perempat final Piala Menpora 2021. Bajul Ijo kabarnya telah mematangkan taktik. Foto: persebaya.id
A A A
SLEMAN - Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan jelang melawan Persib Bandung di babak perempat final Piala Menpora 2021 . Bajul Ijo kabarnya telah mematangkan taktik yang akan digunakan di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).



Dengan waktu yang cukup mepet lantaran baru tampil melawan PS Sleman pada 7 April kemarin, pelatih Aji Santoso mencoba menguji strategi permainan anak asuhnya. Menurutnya masih ada beberapa yang perlu diperbaiki sebelum bentrok dengan Pangeran Biru.

Mayoritas waktu latihan digunakan Aji untuk mematangkan strategi. "Kita latihan taktikal karena waktu kita tidak banyak. Ini terlihat tadi di latihan taktikal agar anak-anak bisa memahami strategi permainan lawan Persib nanti," beber Aji.

Hampir seluruh pemain Persebaya menjalani latihan di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta dengan baik. Hanya Oktafianus Fernando yang berlatih secara terpisah di sisi lapangan. Pasalnya, dia masih menderita cedera hamstring yang didapat saat melawan PS Sleman.

Dengan demikian, Ofan-sapaan akrabnya-hampir dipastikan absen melawan Maung Bandung. Nasib yang sama juga dialami Hambali Tholib. Bekas gelandang Persela Lamongan tersebut juga masih dibekap cedera.



Meski demkian, Hambali bisa mengikuti latihan bersama hingga selesai. "Kondisi semua pemain siap diturunkan. Cuma Ofan sama Hambali yang tidak bisa main. Karena mereka masih cedera," pungkas Aji, disitus resmi Persebaya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)