Permak Parma, AC Milan Teror Inter di Klasemen Serie A

loading...
Permak Parma, AC Milan Teror Inter di Klasemen Serie A
AC Milan masih terlalu perkasa buat Parma. Itulah gambaran yang terjadi ketika anak asuh Stefano Pioli menang 2-1 di di Stadion Ennio Tardini, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB / Foto: Optapaolo
PARMA - AC Milan sepertinya tak pernah berhenti untuk meneror Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara Serie A . Itu bisa dilihat dari hasil positif yang diraih anak asuh Stefano Pioli saat melawat ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan lanjutan Serie A, Milan yang berstatus sebagai tim tamu menang dengan skor 2-1. Kedua gol I Rossoneri masing-masing dicetak Ante Rebic (8') dan Franck Kessie (44').

Rebic telah mencetak 16 dari 17 golnya di Serie A untuk Milan setelah memainkan 19 laga di paruh kedua musim. Sementara Kessie tercatat sebagai gelandang pertama Milan yang mampu mencetak 10 gol lebih dalam 30 pertandingan Serie A sejak Ricardo Kaka pada 2008/2009.

BACA JUGA: Liverpool Menang Dramatis Lawan Aston Villa, Merapat ke Posisi 4 Besar

Di babak kedua, Milan yang berusaha menjaga keunggulan justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Zlatan Ibrahimovic diusir wasit pada menit 60. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Parma untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2.



Adalah Riccardo Gagliolo yang sukses menjebol gawang Milan . Di sisa waktu pertandingan, Parma maupun Milan gagal menambah gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Milan tak berubah.

BACA JUGA: Ligue 1: PSG Hujani Gawang Strasbourg

Hasil positif ini menempatkan Milan berada di peringkat kedua dengan raihan 63 poin atau tertinggal delapan angka dari tim sekota mereka. Sedangkan Parma semakin sulit untuk keluar dari zona merah (degradasi) setelah hanya mengumpulkan 20 poin dari 30 pertandingan yang telah dimainkannya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top