Bukan Valentino Rossi yang Asli

loading...
Bukan Valentino Rossi yang Asli
Seorang ayah akan bereaksi ketika ada seseorang yang mengusik anaknya. Itulah yang dilakukan Graziano Rossi saat Valentino Rossi mendapatkan kritikan pedas / Foto: Twitter Valeyellow46
TAVULLIA - Seorang ayah akan bereaksi ketika ada seseorang yang mengusik anaknya. Itulah yang dilakukan Graziano Rossi saat Valentino Rossi mendapatkan kritikan pedas dari Marco Lucchinelli.

Awal bulan ini, Lucchinelli secara mengejutkan membuat komentar pedas saat diwawancarai Lapresse. Dalam kesempatan itu sahabat dari Graziano tersebut mengakui nilai historis Rossi selama tampil di ajang balap MotoGP.

Tetapi ada perkataan yang menjadi pusat perhatian ketika Lucchinelli menyinggung mengenai karier Rossi . Dia mengatakan karier The Doctor di ajang pacuan kuda besi sudah tamat dan ia harus segera memutuskan untuk menggantung helm alis pensiun.

BACA JUGA: Rossi Jadi Bahan Olok-olok, Joan Mir: Biarkan Dia Berpikir

"Rossi adalah makhluk luar angkasa, tapi waktunya telah tiba untuk memberi ruang bagi anak muda di MotoGP. Saya tidak menentangnya, tapi melawan siapapun yang mencoba mencarikan alibi untuknya. Sekarang dia balapan hanya untuk melewati garis finis, bukan untuk menang," kata Lucchinelli.



Graziano lantas bereaksi. Tapi cara ayah Rossi dalam membalas komentar sahabatnya itu lebih santun. Dia tak memersoalkan apa yang dikatakan Lucchinelli.

Menurut Graziano , itu merupakan kebebasan berekspresi. "Marco Lucchinelli? Saya harus jujur, saya tidak tahu persis apakah dia mengatakan dan apa yang dia katakan. Saya mendengar sesuatu, tetapi saya kurang mendapat informasi," jelas ayah Rossi dikutip dari Motosan.

"Tetapi jika Marco ingin mengungkapkan pemikiran itu, maka dia berhak melakukannya. Anda harus mengutarakan pikiran Anda dan Lucchinelli adalah seseorang yang sering melakukannya. Anda mungkin menyesal, Anda mungkin tidak setuju, tetapi tidak ada yang terjadi. Jelas dia ditanya apa yang dia pikirkan dan dia menjawab dengan mengatakan apa yang dia pikirkan," sambung Graziano.

BACA JUGA: Lorenzo Ogah Jadi Budak Lagi

Graziano sepertinya tidak terlalu memusingkan komentar Lucchinelli. Dia lebih suka mengomentari perihal penampilan Rossi di musim ke-26 MotoGP yang tak dimulai dengan baik.



Tetapi bagi Graziano , itu seharusnya tidak mengkhawatirkan. "Ini waktu yang buruk. Tidak diragukan lagi. Tapi seperti yang saya katakan tahun lalu setelah debut buruk di Jerez, menurut saya, ini bukan Valentino Rossi yang asli. Ada beberapa masalah yang harus diselesaikan," tuturnya.

"Ini mungkin kombinasi dari beberapa hal. Dan kita harus memelajarinya, tapi saya rasa kita tidak perlu terlalu khawatir," imbuh Graziano.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top