Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola: Saling Geser di Klasemen

loading...
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola: Saling Geser di Klasemen
Pertukaran posisi terjadi pada laga lanjutan sepak bola Eropa yang berlangsung Sabtu (10/4) malam dan Minggu (11/4/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
LONDON - Pertukaran posisi terjadi pada laga lanjutan sepak bola Eropa yang berlangsung Sabtu (10/4) malam dan Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Liverpool dan Chelsea misalnya. Dua klub papan atas Liga Primer Inggris itu saling senggol dalam waktu kurang dari 3 jam.

Liverpool , yang memulai pertandingan lebih dulu pada Sabtu (10/4) malam WIB, berhasil memenangkan duel melawan Aston Villa dengan skor 2-1. Hasil positif itu membuat Si Merah merangkak naik dua tempat ke posisi keempat.

Dua jam kemudian atau Minggu (11/4) dini hari WIB, giliran Chelsea yang menyenggol Liverpool. Itu diketahui usai pasukan Thomas Tuchel memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace dengan skor 4-1.

BACA JUGA: Cukur Crystal Palace, Chelsea Senggol Liverpool

Chelsea sukses mengambil tempat di peringat keempat dengan nilai 54 poin atau unggul dua angka dari Liverpool yang mengekor di urutan kelima. Kemungkinan persaingan perebutan empat besar di klasemen sementara Liga Primer Inggris bakal kembali berubah.



Ini lantaran West Ham United baru akan memainkan laga melawan Leicester City, malam nanti. Jika mereka menang, secara otomatis The Hammers kembali nangkring di peringkat keempat dengan nilai 55 poin.

BACA JUGA: Messi Soak di Depan Gawang, Madrid Menangi El Clasico dan Gusur Atletico

Di kompetisi lain, perubahan posisi juga terjadi ketika Real Madrid menangi duel melawan Barcelona di Stadon Alfredo Di Stefano. Pada pertandingan El Clasico edisi 182 itu, Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Hasil minor ini membuat Lionel Messi masih dihantui rapor merah. Pasalnya, sejak 2018, La Pulga belum pernah menambah pundi golnya di laga El Clasico .

Kemenangan ini mengantarkan Madrid ke posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol menggeser Atletico Madrid dengan nilai 66. Dua tim ibu kota itu sebenarnya memiliki poin yang sama, hanya saja agresivitas gol yang membedakannya.



Hasil Pertandingan Sepak Bola

Liga Primer Inggris
Fulham vs Wolves 0-1
Manchester City vs Leeds United 1-2
Liverpool vs Aston Villa 2-1
Crystal Palace vs Chelsea 1-4

La Liga Spanyol
SD Huesca vs Elche 3-1
Getafe vs Cadiz 0-1
Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves 0-0
Eibar vs Levante 0-1
Real Madrid vs Barcelona 2-1

Bundesliga
Arminia Bielefeld vs Freiburg 1-0
Bayern Muenchen vs Union Berlin 1-1
Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg 4-3
Hertha Berlin vs Borussia Moenchengladbach 2-2
Werder Bremen vs RasenBallsport Leipzig 1-4
VfB Stuttgart vs Borussia Dortmund 2-3

Serie A
Spezia vs Crotone 3-2
Parma Calcio 1913 vs AC Milan 1-3
Udinese vs Torino 0-1

Ligue 1
Metz vs Lille 0-1
Strasbourg vs Paris Saint-Germain 0-3
Montpellier vs Marseille 3-3
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top