Petualangan Baru Marc Marquez di MotoGP

Minggu, 11 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
Petualangan Baru Marc Marquez di MotoGP
Claudio Costa mengomentari perihal kondisi Marc Marquez yang sudah mendapatkan lampu hijau untuk mengaspal di lintasan pacuan kuda besi MotoGP musim ini / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
CERVERA - Claudio Costa mengomentari perihal kondisi Marc Marquez yang sudah mendapatkan lampu hijau untuk mengaspal di lintasan pacuan kuda besi MotoGP musim ini. Pendiri Clinica Mobile itu meyakini jika The Baby Alien bakal jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Marquez membuat pernyataan resmi tentang kondisi kebugarannya pada akun Twitter pribadinya. Dia menulis bahwa hasil pemeriksaan sangat bagus dan ia diperbolehkan untuk kembali ke lintasan MotoGP.

"Saya merasa sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi. Mereka telah melewati 9 bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!” tuntas pembalap 28 tahun tersebut," tulis Marquez, Sabtu (10/4/2021).

BACA JUGA: Rossi Jadi Bahan Olok-olok, Joan Mir: Biarkan Dia Berpikir

Itu tentunya merupakan kabar yang bagus mengingat sudah hampir satu tahun ia tidak menghibur penikmat MotoGP di seluruh dunia. Sekarang juara enam kali di kelas elit itu sudah siap untuk bertarung memerebutkan stempel juara dunia MotoGP 2021 .

Marquez akan tampil pada balapan seri ketiga yang berlangsung di Portugal, pekan depan. Costa diminta untuk mengomentari perihal kebugaran pembalap jomblo tersebut jelang turun di Portimao.

"Jawaban pertama adalah saya membayangkan dia akan baik-baik saja. Karena dari cedera yang dialaminya itu, dia akan menemukan semua energi tak terduga dan itu tidak banyak diketahui. Itu yang akan memberikan lebih banyak beban untuk pembalap lain," jelas Costa dikutip dari Moto.It, Minggu (11/4/2021).

BACA JUGA: Lorenzo Ogah Jadi Budak Lagi

"Saya membayangkan Marquez kuat, karena dia kuat secara psikologis. Luka ini berlangsung berbulan-bulan, hampir setahun, itu luka pahlawan. Secara psikologis dia akan memiliki kekuatan pahlawan. Saya pikir Márquez akan menemukan lingkungan yang lebih ganas."

Meski demikian, Marquez perlu untuk membuktikan bahwa ia benar-benar menjadi ancamann nyata buat sirkus MotoGP. Dengan berada di podium, itu setidaknya bisa membuat nyali lawan ciut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)